Sabtu, 29 Desember 2012

Beberapa alasan mengapa antis membenci f(x)

(Info)
Baiklah, sekarang saya akan membahas tentang "ANTI F(x)". Kebanyakan dari situs web Antis mengungkapkan mereka membenci F(x) karena Krystal! mengapa? itu karena:
1. Lead dancer F(x) itu Victoria bukan Krystal! tapi mengapa Krystal selalu ditempatkan di "Tengah". Kami juga ingin melihat Victoria bukan hanya Krystal, Krystal dan Krystal. Coba lihat SHINee dan SUJU, mereka selalu menempatkan Taemin dan Hyuk ditengah dan itu adalah hal yang wajar karena mereka adalah Lead dancer.
2. Kenapa harus Krystal yang menjadi Icon F(x)? dia tidak "Cantik" dan dia juga gadis yang Centil! apa karena dia itu adalah adik Jessica!? Kami pikir Sulli lebih cantik dari Dia!
3. Krystal tidak cocok menjadi maknae! wajahnya terlalu tua, bahkan terlihat lebih tua dari Sulli. selain itu tingkah lakunya yang tidak mencerminkan seorang maknae dalam F(x). Sudah keluarkan saja Krystal dan gantikan dengan Sulli. Lagipula Sulli lebih terlihat Maknae ketika di SBS’s “2010 Gayo Daejun” to feature a special maknae performance. Dengan begitu kami tidak akan menjadi Anti F(x) lagi.

Alasan lain adalah:
♥ Kami tidak suka dengan aff(x)tion yang selalu memasangkan SHINee sama f(x). Hey, mereka bisa memilih siapa saja yang cocok untuk mereka.
♥ Menurut kami SHINee effect itu sama sekali Tidak Cocok.
- Ontoria (Onew-Victoria) —> couple ini TIDAK COCOK ! Si victoria ketuaan buat Onew ! coba bayangkan wajah imut-nya Onew sama wajah Victoria yang dewasa. SAMA SEKALI TIDAK COCOK. Lagi pula Victoria kan udah sama khunnie !
- KeyBer ( Key-Amber ) —-> Couple ini JUGA TIDAK COCOK ! Amber itu tomboy! mengapa harus dipasangin sama Key ? Lagipula Key kan ingin punya pacar yang manis, Amber manis? Hey Amber itu Ganteng. Selain itu Jika punya pacar Key ingin mengajak pacarnya Shopping. Amber mau shopping apa? Gaun?
- MinStal (Minho-Krystal) —-> Dari semua pasangan kami paling membenci Pasangan ini! Hey Minho pernah bilang kalau dia menganggap Krystal itu adalah adiknya sendiri. Kami pikir, MinYul lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar