Minggu, 20 Januari 2013

(NEWS) GIRL GROUP MANA YANG PALING POPULER JIKA DI LIHAT DARI JUMLAH FAN CAFE MEREKA?

Girl Group mana yang memiliki anggota fan club terbanyak?

Baru2 ini peringkat girl group yang paling populer ditentukan dengan menggunakan angka
total dari anggota fans club mereka,yang diambil dari situs Internet portal “Daum” , yang keluar diposisi teratas tak lain adalah Girls Generation dari SM Entertainment . Girls Generation memiliki 284.600 anggota dari fan club resmi mereka.

Girls Generation dan Wonder Girls telah berkompetensi “halus” sepanjang tahun. Jadi hal ini
tidak mengejutkan fans bahwa tempat kedua diberikan kepada Wonder Girls. Wonder Girls telah membuktikan seperti Girls ‘Generation, bahwa mereka adalah salah satu girl group
utama di Korea Selatan dengan jumlah hampir 100.000 anggota. Sangat mengesankan karena kegiatan Wonder Girls ‘telah terkonsentrasi di Amerika Serikat dan China akhir2 ini.

Tempat ketiga dinobatkan untuk para gadis dari 2NE1. 2NE1 mirip dengan Wonder Girls dalam hal fan cafe mereka memiliki 90.000 atau lebih anggota. Mengingat fakta bahwa 2NE1
debut pada akhir 2009 dan basis fans mereka telah tumbuh hampir 100.000 orang dari
rentang tiga tahun yang singkat. Dibandingkan dengan Girls ‘Generation dan Wonder Girls
yang membuat debut mereka pada tahun 2007.

Berikutnya adalah f (x) yang mengambil tempat keempat dengan 60.500 fans, kelima milik KARA dengan 50.300 anggota, Brown Eyed Girls berada di peringkat keenam dengan total 40.200 fans. 4minute dan Miss A berada di peringkat ketujuh dengan 30.200 anggota.

Yang paling mencolok antara 10 teratas adalah girl group pink A. Jumlah anggota fan cafe A Pink adalah 30.000. Mereka mampu mengumpulkan perhatian tercepat. A Pink baru2 ini merilis album comeback mereka dan telah menyebabkan kenaikan nyata dalam popularitas.

T-ara tidak termasuk dalam peringkat fan cafe karena ada ke error-an. Tapi dalam kondisi normal , fans yakin bahwa mereka akan berada di peringkat sangat tinggi dalam daftar.
Terakhir, After School melengkapi posisi peringkat sepuluh besar di di tempat kesepuluh dengan 20.000 anggota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar