Jumat, 21 Juni 2013

fan account EXO 130621 di fansign Cheonan :


-Chanyeol dan Baekhyun terus menerus menyindir Sehun karena keinginan WGMnya, saat Chanyeol memperkenakan diri dia berkata, "saya juga ingin ikutan WGM." lalu Bae menyeletuk, "Haruskah kita menikah?" Reaksi Chanyeol, "Eh?" OK, ChanBaek is back!!

- Bae memilih seorang fans Cina dan mengatakan bahwa ia pernah belajar bahasa Cina waktu kelas 4 jadi dia bisa membaca nama Cina fans itu, namun kenyataanya manajer dan Luhan malah bantuin Bae baca bahasa Cina tsb,

- Sehun terus menerus tertawa saat fans silih berganti menanyakan tentang statement WGM'nya
- Suho mengatakan bahwa dia khawatir atas cedera pinggang Lay, namun saat ini Lay baik-baik saja

- Suho dan Bae memiliki banyak momen hari ini, mereka sering bercanda.

- Kai memiliki anjing baru lagi, kali ini seekor betina, dia menamainya 짱아 (ga bisa baca hangul )

- Manager sangat pelit dan galak hari ini, Luhan sangat ramah dan bersedia menulis permintaan fans di album XOXO namun manager melarang Luhan dan menarik album dari tangan Luhan saat ia ingin menulis To: (nama fans), Luhan seperti dikejar setan saat menulis nama fans dia melakukannya dengan sangat cepat. 


- Suho lagi-lagi mencandai Sehun, "Jika Miranda Kerr noona ingin ber-WGM dengan kamu, kamu mau ikutan?" Sehun tidak menjawab *jiahh ngambek* members tertawa. Chanyeol mengatakan pasti Sehun ga mau ngomong sama mereka setelah ini, sehingga mereka hanya berkomunikasi dengan bahasa tubuh. #sehunteraniaya Lalu Suho merayu Sehun, dan menanyakan pertanyaan yg sama akhirnya Sehun menjawab, "Saya tidak akan ikut WGM, meskipun dia Miranda noona." Suho mengatakan, "Kami pegang kata-katamu" Sebenarnya kata2 Suho ini mewakili hasrat hati para fans sih, ya ngga??

- Yixing bertanya pada seorang fans apa dia bahagia hari ini, fans berkata dia tidak begitu bahagia karena hari ini sangat ribut, lalu Yixing berkata, "kalau begitu aku akan mendatangimu malam ini, tunggu oppa ya" ??

- Luhan mengatakan dia sedang dalam latihan spesial, makanya ia mewarnai rambutnya

- Chanyeol mengucapkan yoroshiku onegaishimasu, dan Lay tidak mengerti artinya sehingga dia bertanya terus kepada D.O dan D.O dengan sabar mengartikannya, sejak kapan Dyo jadi guru bahasa Jepang??

- Yixing mendapat boneka babi, dan bermain dengan bonekanya

- Chanyeol mengatakan di siaran radio malam ini, EXO akan tampil bernyanyi LIVE 2 kali jadi streaming ya, kata Yeol, ihhh promosi ni oppa^^

- Fans berkata pada EXO, "DON'T GO" Yeol menyahut, kalau kami tidak pergi, kalian tidak bisa mendengar kami di radio nanti." now go away!!! hahahaha

- Suho berkata Chanyeol tidak akan ikut WGM, ia akan menikah besok, Yeol menanggapi joke Suho, katanya, "Saya pasti mengundang kalian semua".

- Suho mengatakan anjing Kai pernah menghabiskan makanannya tanpa setahu Suho.

- Fans mengatakan mereka melihat video saat Kai menangis dan ia sangat cute, Kai terlihat malu dan berkata, "Seharusnya kamu tidak menontonnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar