Rabu, 19 Juni 2013

Kalimat Pedoman EXO Member :

Perempuan yang cantik adalah perempuan yang bisa 

memasak.





- Kris EXO-M


Aku tidak akan pernah bangun jika suaraalarm tidak 

berbunyi, aku akan terus tertidur.




- Luhan EXO-M


Aku tipe orang yang suka bekerja keras, bahkan untuk hal-

hal yang kecil sekalipun.




- Suho EXO-K


Terserah kau mau melakukan apa saja yang penting kamu 

bahagia.





- Kris EXO-M

Lakukanlah apa saja yang kamu mau,selama menurut mu itu 

menyenangkan kenapa tidak di coba?




- Sehun EXO-K


Terus tersenyum dan jalani hari kalian dengan senyuman.




Chanyeol EXO-K


Fans saya adalah orang yang paling istimewa di dalam hidup 

saya.





- Baekhyun EXO-K


Tidak peduli sesulit apa aku menghadapisesuatu,aku akan 

tetap tersenyum seperti orang idiot.


- Chanyeol EXO-K

Tidak ada yang tidak mungkin jika kau mau mencoba.



- Kai EXO-K




Keajaiban akan datang tepat waktu nya, percayalah.





- Lay EXO-M


Terbang dan raih semua impian. Buatlah banyak hal yang 

dapat tak terlupakan dalam hidup mu.


- Luhan EXO-M


Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.




- Tao EXO-M


cr: EXO CLUB indonesia | Exo-K ~ Exo-M for Indonesia
Via : Exotics For Exo Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar