Sabtu, 20 Juli 2013

Deskripsi MV Drama Wolf :




• Song Black Pearl
Video dimulai dengan Kris menepuk bahu Luhan. Ditangan Kris tampak simbol 'Dragon' (lambang Kris di era MAMA) yang bercahaya. Kris adalah teman Luhan yang sama - sama seorang Werewolf atau manusia jelmaan serigala. Kris menepuk bahu Luhan agar berhati - hati dibumi, lalu Kris menghilang ditelan cahaya.

• Song Heart Attack
Luhan naik ke atap gedung sekolahan. Luhan tampak dikejar - kejar oleh segerombol orang bermasker hitam. Luhan lari dan lompat dari atap gedung ke lantai atap gedung. Rupanya disana ada seorang yeoja yang sedang mengamati bulan dengan teropongnya. Ia tersenyum. Luhan masih saja berlari dan turun ke sekitar gedung. Ia lalu bersembunyi. Yoon Sohee, yeoja tadi telah mengamati bulan dan hendak turun. Luhan yang sedang bersembunyi terkejut dan dan langsung menarik Sohee agar ikut bersembunyi. Ia mendekap Sohee sampai gerombolan tadi pergi. Sohee merasakan simbol 'Telekinesis' Luhan di tangannya Luhan saat mendekapnya. Saat gerombolan pergi, Sohee memandang tajam Luhan, Luhan lalu pergi.

• Song Don't Go
Sekolah EXO ramai dengan canda dari seisi kelas. Tiba - tiba sekolah EXO kedatangan siswa baru yang tak lain adalah Luhan. Luhan pun memperkenalkan dirinya di depan kelas. Saat guru berbicara, Luhan membungkuk dan tiba - tiba melihat Sohee, gadis yang ia tolong kemarin, Luhan tampak terkejut dan tersenyum simpul. Songsaengnim pun menyuruh Luhan duduk di sebelah Sohee yang kebetulan kosong. Sohee masih memiliki rasa curiga pada Luhan. Hari - hari berikutnya, Luhan cepat akrab dengan genk-nya Kai. Mereka bermain bola bersama dengan ceria. Genk-nya Kai menyambutnya dengan ramah, apalagi ketika Luhan mengajari D.O teknik beladiri. Mereka tertawa. Kai merangkul Sohee (yang didalam cerita pacarnya Kai) dan D.O disamping Luhan. Mereka berempat semakin akrab. Ketika malam, Kai dan genk-nya mengantar Sohee. Kai tersenyum dan mengibas - ibaskan tangannya agar Sohee tidak khawatir dan segera naik bus. Sohee yang awalnya ragu lalu naik ke bus. Setelah Sohee naik bus, gerombolan yang pernah menyerang Luhan muncul sambil membawa tongkat baseball dan senjata lainnya. Salah satunya menarik kerah Luhan dan D.O langsung menenangkan Luhan. Sohee yang sedari tadi cemas di bus, ia langsung turun dan kembali ke tempat Kai dan genk-nya.


• Song Wolf
Luhan, Kai dan 9 member EXO lain masuk ke gedung tempat Luhan pernah di serang. Kai, Luhan dan yang lainnya langsung memulai pertarungan dengan gerombolan bermasker hitam. Mereka bertarung dengan garang. Tao dengan tajam langsung menghajar lawannya, begitulah dengan Kai serangan handal menonjok beberapa musuh. Luhan dengan lompat - lompatan beladiri menghajar musuh. Tapi semakin lama, karena anggota gerombolan bermasker hitam tak seimbang dengan jumlah Kai dan 9 member EXO, member EXO mulai kalah. Chanyeol mulah terjatuh dikunci lawan dilantai dan berteriak kesakitan. Luhan mulai panik. Ia mulai berjalan sempoyongan dan tidak bisa mengontrol tubuhnya. Apalagi saat simbol 'Telekinesis' yang merupakan pembangkit sosok Wolf Luhan di tangannya bercahaya. Pandangan Luhan memerah. Sosok 'Wolf' dalam tubuh Luhan mulai bangkit. Ia langsung menghajar semua musuh. Namun naas, ia juga ikut menyerang member EXO. D.O langsung berusaha menenangkan Luhan. Namun Luhan yang tubuhnya sudah dikuasai sosok 'Wolf'-nya, tak peduli. Ia malah mendorong D.O dengan kuat hingga tubuh D.O terpental jauh ke tumpukan kardus dan kayu. D.O kesakitan dan hampir kesakitan. Member EXO lalu menghampiri D.O yang lemas. Luhan yang mulai kembali ke sosok manusianya mulai sadar. Kai sang pemimpin genk, marah dan kecewa pada Luhan yang menyerang temannya sendiri. Ia lalu menatap tajam Luhan dan berjalan membody Luhan dengan tatapan tajam. Chen emosi dan hendak menghajar Luhan namun di halangi oleh Chanyeol dan menarik Chen pergi. Sehun dan Tao pun membopong D.O yang sudah babak belur dengan wajah penuh luka. Kai dan member EXO lain pun pergi meninggalkan Luhan. Luhan sangat kaget dan menyesal. Ia diam terpaku dengan tatapan kosong dan penuh penyesalan. Ia lalu jatuh terduduk menyesali kenapa ia tidak mampu mengontrol sosok 'Wolf' dalam dirinya hingga keluar. Tiba - tiba Sohee datang dengan mata berkaca - kaca dan menatap benci Luhan.
" Neo...sebenarnya kau siapa? Apa yang sebenarnya yang kau mau? " ucap Sohee sambil terisak. Luhan hanya terdiam sambil menunduk. Sohee lalu pergi sambil menangis. Luhan masih terpaku dalam diamnya. Kemudian simbol 'Telekinesis' di punggung tangan Luhan pun meredup. Ia sepenuhnya kembali menjadi sosok manusia. Luhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar