Selasa, 06 Agustus 2013

Baca baik-baik EXOTICS :



Apakah kalian menangis mendengar Chen yang direndah kan itu?
Kalian jika membaca artikel-artikel tersebut tentang chen dengan perasaan, saya yakin kalian menangis. Ya! Sama dengan saya yang menangis tanpa berhenti tentang rumor menyedihkan itu.
Siapa yang tidak menangis? Tanpa Chen, EXO tidak mempunyai member yang bersuara 3 oktaf. Tapi, apakah kalian berfikir? Chen ingin keluar dari EXO karena tidak mendapat "hadiah" saja? Itu adalah "kata-kata" yang tidak masuk akal fikiran.

Dari beberapa reallity show yang saya lihat, Ya! Memang benar, Chen terkadang di bully oleh Member lain. Tapi bagaimana reaksi chen? Ya sekali lagi, Dia hanya tertawa.
Tapi apakah kalian tahu tertawa chen pada saat itu?
Saat itu chen tertawa lepas. Tapi, perasaannya kecewa, dan lagi-lagi ia berusaha menutupinya, walau saya tahu jika chen pada saat itu kecewa.

Bisakah kalian mengingat kejadian Leader EXO-M alias Kris yang rumornya ingin keluar dari EXO karena tidak di anggap oleh member lain, dan dilarang oleh orang tuanya menjadi artis?
Apakah dia tega untuk meninggalkan EXO begitu saja?
He's a leader! Tidak mungkin dia keluar karena EXO-M akan kehilangan Leader yang manly seperti Kris.


Begitu juga dengan Chen. EXO-M akan kehilangan Main Vocal yang imut, manis, sabar, dan tinggi serta bagus suaranya jika dia keluar.
Siapakah yang akan sedih?
Aku yakin semua bersedih (EXO dan EXOTICS)
Kita akan kehilangan selama-lamanya.
Manusia punya kekurangan. Yang sempurna hanya tuhan saja. Tapi mengapa chen selalu di pandang mata? Apakah yang sudah merendahkan chen, orang itu perfect? No! Tapi dia tidak menyadari kekurangannya.

Saya mencintai chen dan semua member EXO.
Saya suka semua dari Chen, walau dia bukanlah bias ultimateku.
Aku selalu mendukung semuanya, baik perih maupun melegakan.

Anggap itu semua adalah hoax, dan tidak mungkin terjadi.
Ya! Memang tidak benar menurutku, menurut kalian juga :')
Chen selalu tabah melewati ini semua.

‪#‎WeLoveChen‬ ‪#‎KingOfDuck‬ ‪#‎StayStrongChen‬ ‪#‎WeForeverWithU‬‪#‎WeareOne‬ ‪#‎WeareEXOTICS‬ :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar