Selasa, 24 September 2013

(Oneshot) Just Want to you know what I feel :




Title                       : Just Want to you know what I feel
Author                  : Hoky
Main Cast            :     -Choi Sulli,
-Oh Sehun ,
-Kim Jongin,
-Lee Taemin,
-Son Naeun
Genre                   : Romance, sad
Length                  : Oneshot
Rated                    : PG-15
Summary _            : when you feel deep sorrow, when you cry and have no place to recline, I Oh Sehun ready to keep you company

_This plot definetly mine & just a fanfiction_

Summari : Ketika kau merasakan kepedihan mendalam , ketika kau menagis dan tak punya tempat untuk bersandar, aku Oh Sehun siap untuk menemanimu….
Author POV
@Sungai Han_Sore
“Kita putus” kata Taemin
“Mwo ? kenapa oppa??? Apa salahku? Kita sudah menjalani hubungan ini selama hampir dua tahun  dan minggu depan merupakan anniversary kita yang kedua” kata Sulli hampir menangis
“Aku bosan denganmu, aku sudah menemukan wanita yang lebih menarik darimu” jawab Taemin
“Ne arra, ku tahu pasti Son Naeun” kata Sulli dengan nada kecewa


“Aku sudah merasa oppa berubah sejak ikut acara itu, oppa mulai dingin padaku” lanjut Sulli
“Sudahlah, aku bosan bicara hal yang tidak penting denganmu. Hari ini kita resmi putus, dan aku akan jelaskan pada hyung-hyungku” kata Taemin sembari meninggalkan Sulli sendiri di sungai Han
Sulli POV
“Hari ini, detik ini, jam ini di depan Sungai Han Orang yang sangat aku cintai dan telah mengisi kekosongan hatiku selama hamper dua tahun…. Dia memutuskan hubungan kami secara sepihak. Oh tuhan, kenapa dada ini terasa begitu sakit” kata Sulli sembari memegang dadanya

“KAU JAHAT OPPA, KAU MELUPAKAN SEMUA JANJI MANIS YANG KAU UMBAR PADAKU, KAU MENGAHANCURKAN SEMUA MIMPI YANG KITA RENCANAKAN BERSAMA” teriak Sulli sambil menangis cukup kencang

Author POV
“Hey,,, untuk apa teriak seperti itu di depan sungai ? , sungai tidak akan mengerti dengan kekecewaan yang kamu rasakan sekarang” kata seorang namja
Sulli yang merasa terpanggil pun menghadap kearah orang yang tadi bicara itu .
Setelah melihat orang yang berkata padanya tadi, Sulli pun lalu tersenyum pahit
“Setidaknya aku bisa meluapkan kekecewaan ini, meski sedikit” jawab Sulli
“Kenapa kamu jadi gadis lemah seperti ini, Sulli yang aku kenal adlah gadis yang kuat. Dia tidak akan menangis semudah ini, hanya karena masalah kecil” kata namja itu
“Kau tidak tahu apa-apa, kau tidak mengerti Oh Sehun, kau tidak bisa merasakan apa bagaimana sakit yang aku rasakan sekarang ini” jawab Sulli
“Hemmm….. aku merasakannya bahkan jauh lebih sakit darimu. Aku melihat semua kejadian yang kamu alami tadi. Bahkan dari awal, Taemin hyung memutuskanmu bukan” kata Sehun
“Aku  yakin kau tidak merasa seesakit aku Sehun-ah. Ya dia memutuskan aku karena Naeun. Kau tahu Sehun, apa yang aku rasakan setelah dia mengisi hatiku selama 2 tahun, kini ia meninggalkanku karena tertarik pada gadis lain. Miris bukan?” jawab Sulli sambil terisak
“Ketikan kau merasakan kepediahn mendalah, ketika kau menangis dan tak punya tempat bersandar.. aku Oh Sehun siap untuk menemanimu Sulli-ah” kata Sehun sembari memeluk erat tubuh Sulli
Tidak ada perlawanan dari Sulli ketika tiba-tiba Sehun memeluknyasatu hal yang ia rasakan, kenapa begitu hangat? Kenapa begitu nyaman ketika ia memelukku, semua pedih yang kurasakan seolah terhapuskan olehnya. (kata Sulli dalam hati)
“Gomawo Sehunnie” kata Sulli sambil membalas pelukan Sehun
“Hey, Sulli- ah, Sehun-ah kenapa kalian berpelukan disini? Bagaimana kalau ada paparazzi yang melihat kalian, pasti jadi trending topic” kata Jongin yang tak sengaja lewat di depan sungai Han dan melihat HunLli berpelukan.
Sullipun langsung melepas pelukannya pada Sehun
“mian, aku terbawa suasana” jelas Sulli
“Sulli-ah, kamu kan yeojachingunya Taemin Hyung, kenapa kamu berpelukan dengan Sehun?” Tanya Jongin lagi
“hem… Ia itu dulu ,sekarang tidak lagi” Sulli pun tersenyum pahit
“maksudmu?” Tanya Jongin penasaran
“barusan dai memutuskanku secara sepihak, karena ia tertarik pada Naeun A-Pink” jawab Sulli sedikit bersaha untuk terlihat bahagia
“Oooo…. Sudahlah Sulli-ah, aku tahu kalau pada akhirnya memang akan begini. Tapi kamu tak perlu sedih Sulli-ah, karena ada orang yang selalu memperhatikanmu tiap detik tanpa mau berkedip sekalipun jika ia melihatmu. Dan dia juga selalu ada ketika kamu merasakan pedih” sahut Jongin tanpa melirik Sehun
“Eh, ehm, ehm. Jongin-ah” Sehunpun berdehem sembari menyenggol  lengan Jongin
“Aku tak mengerti dengan apa yang kamu katakan tadi Jongin-ah” kata Sulli
“Kau tidak peka Sulli-ah, padahal dia selalu ada saat kamu merasa sedih” jawab Jongin lagi
“yakkk… cukup Kim Jongin! Sulli-ah, tidak sadarkah kau bahwa yang selama ini selalu memperhatikanmu  tanpa mau berkedip sekalipun ketika melihatmu, selalu ada disampingmu ketika kamu ada masalah dengan Taemin hyung. Orang itu adalah aku Sulli-ah, Oh Sehun. Orang yang mencintaimu dibalik  bayang-bayang Lee Taemin.
Sullipun terkejut dan diam tanpa kata
“Akhirnya kau berani mengungkapkannya OH SEHUN Sebagai sahabat dekatmu, aku  merasa sangat bangga, kau berani memperjuangkan cintamu” kata Jongin
“Aku sudah tidak tahan lagi, melihatmu  dicampakan oleh Taemin hyung. Kini aku sudah  mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya padamu Sulli-ah. Kau tahu betapa sakit yang aku rasakan ketika tahu kamu jadian dengan Taemin hyung? Itu jauh lebih sakit dari yang kamu rasakan sekarang Sulli-ah, lama kupendam perassanku padamu. Karena aku tidak mau menghancurkan  kebahagiaanmu bersama Taemin hyung, hingga aku rela memendam pedih ini sejak lama” Jelas Sehun panjang lebar
Sulli pun sangat terkejut dengan pengakuan Sehun, namun tidak bisa ia pungkiri pula kalau ia memang menilai lebih pada Sehun .
“Mianhae Sehun-ah, selama ini aku tidak menyadarinya, aku egois” isak Sulli sambil Sehun erat
“Sehun, lakukan! Lakukan apa yang tertunda untuk kamu lakukan dulu” kata Jongin sambil menepuk bahu Sehun
“Choi Jinri kamu telah mengetahui perasaanku padamu bukan? Dan kini aku akan mengatakan secara langsung hal yang sempat tertunda. Sulli-ah, maukah kamu menjadi yeojachinguku. Aku berjanji tak akan pernah membuatku sedih dan tak akan pernah membuatmu meneteskan airmata walau hanya setetes. Dan aku pastikan hari ini, akan menjadi hari terakhirmu untuk meneteskan air matamu yang sangat berharga itu hanya karena namja macam Lee Taemin” kata Sehun
.
.
.
.
_Hening cukup lama_
.
.
“Ne, aku mau Sehun-ah, bisakah kau berjanji padaku , kamu tidak akan pernah meninggalkanku” sahut Sulli
Bahagia 1 kata yang dapat menggambarkan suasana Sehun pada saat ini
“Aku berjanji Choi Jinri” kata Sehun
Sulli, Sehun dan Jonginpun tersenyum penuh arti
“Sulli-ah…..” kata Sehun
“Ne, ada apa Sehun-ah” jawab Sulli
“Bolehkah aku menghapuskan Taemin dari hatimu, dari pikiranmu dan…” kata Sehun memotong ucapannya sendiri sambil mendekatkan wajahnya pada wajah Sulli
Dan,……
Chu~
Sehun mencium Sulli tepan dibagian bibirnya
Satu kata yang dapet menggambarkan perasaan sulli saat ini, “manis” rasanya begitu manis
“yak,, Oh Sehun. Seharusnya ku permisi dulu pada pemilik bibir. Kamu mencium bibir orang sembarangan” keluh Sulli
“Mianhae, chagiya” balas Sehun
“Mwo chagiya? Belum ada sejam jadian jugaan” kata Sulli
“Ehm ehm ehm…. Aku jadi obat nyamuk dua sejoli yang baru jadian. Nasib, nasib” keluh Jongin
“Hahahhahaha,, kami lupa kalau ada kamu Jongin-ah. Kebawa suasana” jawab Sulli
“Makannya Jongin, cari gebetan dong biar gak sms’an sama KyungSoo hyung terus. Awas dikira guy ntaran” ledek Sehun
“Aku masih normal Oh Sehun” balas Jongin
“Hahahah, terserah kaulah Jongin-ah, yang penting sekarang aku sedang berbahagia. Aku telah menedapatkan  pujaan hatiku” kata Sehun sembari merangkul bahu Sulli .
“Yakk Oh Sehun, bisakah kau bersikan biasa saja? Disini tempat umum. Aku tidak ingin kita terkena scandal heboh, kasian Sooman sajangnim” balas Sulli sambil melepas rangkulan tangan Sehun di bahunya
“Baik, Jinri-ah” kata Sehun sambil menyentil hidung Sulli
“Yakk, appo… sakit tahu” keluh Sulli
“Mianhae chagiya, kamu imut sih, Jadi gemes” jawab Sehun
“Gombal” ledek Jongin
_Disisi lain, di sudut lain, di lain tempat, de beda tempat tapi dekat dengan tempat Sulli,Sehun,Jongin_
Tanpa Sulli,Sehun,Jongin sadari. Tengah ada dua orang dalam mobil yang memperhatikan  mereka
Taemin dan Naeun POV
“Ck,ck,ck sangat childish” ledek Yeoja yang ada disebelah sang namja
Ya, kini Lee Taemin resmi menjadikan Son Naeun sebagai yeojachingunya ( dan sebagai istri virtual di WGM).
Entah kenapa ada rasa tak rela, rasa sakit. Di hati ini melihat Sulli tersenyum dan memeluk Sehun. Pikir Taemin dalam hati
“ Ne… mereka terlihat sangat bodoh dan kekanak-kanakan” dusta Taemin.

                                     END             
Gimana chingudeul? Dapet feelnya gak ? Aku harap dapet ya ^^
Lagi suka ma HunLli couple :3
Buat Taelli couple mian ya, Taemin aku buat jahat disini :3.
Kalau banyak yang ngerespon baik ff ini, aku janji akan buat sequelnya ^^.
Gomawo udah baca, hargai dengan comment ya ^^
#DeepBow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar