Minggu, 27 Januari 2013

ff MinSull part 1


Thanks oppa , because you give me …..
You’re love ( part 1 )


Author        : Indah Tria Hoky as Choi Min Ri * =)) *
                             Jika kamu request ff  kamu bisa follow aku  @IndahTriiaHokky
                             Tweet mu pasti kubalas J
Genre          : comedy , romance , friendship
Main cast    : - Choi Jin Ri /  f(x) sulli as   Sulli
-         Choi Min Ho
-         Kwon Yuri
-         JB ( Im Jae Bum )
-         Lee Taemin
-         Oh sehun
-          Xi Luhan
-          Jung Krystal
-         Luna
-         Amber
-         Key
-         Onew
And other cast you can find it .. ;)
Untuk Minsuller or Minsull Shipper you must read this FansFiction , aku milih couple ini karena cocok aja gitu diliatnya , chemistry’nya dapet banget ( aisshhh ) , remember ,,, no Bash !!!
If you don’t like this couple , don’t read this ff . GOmawo :*
Enjoy to read this ff ok ,, and remember always give your comment ,
Saran dan kritikan sangat dibutuhkan ,
 untuk yang mau saranin biasnya jadi couple di ff , bisa comment di bawah .. oK
 But Don’t be a plagiat , Don’t Copas this ff ,
Gamsahamnida ,,,


Author POV
Luna dan Krystal adalah sahabat karib sejak kecil. Sesungguhnya dulu mereka membuat genk dengan 3 orang anggota . Namun satu  dari  mereka pindah ke Amerika . Kini hanya tinggal mereka berdua , yaitu Luna & Krystal. Nama genk-nya adalah *The Different but One Heart*yang tersirat arti , kami semua memang berbeda-beda karakter, ketidaksukaan, kesukaan , pola pikir , ahhh dan masih banyak lagi. Tapi satu yang orang lain perlu ketahui , kami selalu satu hati .  Genk yang disingkat TDBOH , dan semboyannya adalah We are Different But , we always One Heart . Kini TDBOH genk genap berusia 4 tahun . 3 tahun saat duduk di bangku SMP dan 1 tahun saat duduk di bangku SMA.    
        Telah genap juga  3 tahun  sahabat  Luna dan Krystal , berpisah dengan 1 teman mereka , ,
       Krystal POV
Saat saat sedang melamun dikelas , tiba tiba ada yeoja yang memangilku , yeoja yang tak asing lagi bagiku ,,,,, “Krystal ayo cepat kesini ! ada Murid pindahan baru tauuuu” …. !!! , kata yeoja itu sembari menarik tanganku , mengisyaratkanku supaya mau mengikutinya. “Memangnya siapa murid pindahan itu ??? memangnya ada hubungannya denganku  ??? jawabku singkat . “ Ayolah , krystal ! kali ini kau pasti akan terkejut setengah mati !!” kata luna meyakinkanku , Dengan berat hati aku pun beranjak dari bangkuku . Saat perjalanan menuju aula sekolah. “Aku merasa aneh pada yeoja ini , tapi yoeja ini kan memang selalu aneh  ‘-_- ! pikirku dalam hati , ya tapi bagaimana pun dia adalah sahabatku sejak kecil , namanya luna , yeoja yang selalu beranggapan ia lebih cantik dari bidadari , ah terserah aku tak peduli , dia memang yeoja dengan tingkat peryaca diri yang hampir mencapai 100% ,, oh aniyo , aniyo lebih tepatnya sudah mencapai 100% ”.
         Saat sampai di aula sekolah , aku hanya bisa menganga , tak terasa air mata ini mulai mengalir , bagaimana tidak seseorang yang sangat kami rindukan setelah 3 tahun berpisah , kini akhirnya kami bisa berjumpa lagi dengannya .
   Aku dan Luna pun menghampiri yeoja yang tengah duduk sambil membaca buku itu , untuk memastikan apakah itu benar-benar sahabat kami yang sempat pindah ke Amerika . Ne , tepat sekali itu dia ….
Krystal-ssi , Luna-ssi , benarkah kalian ini Krystal dan Luna ?? , sahabatku sejak kecil kan ? , kata yeoja itu sambil mengingat-ingat . “Yaaakkkkkk ,,, Sulli-ssi belum sampai 10 tahun kita berpisah  kamu sudah lupa dengan kami” , jawab luna agak kesal . “Ne Sulli  apakah kamu sudah berumur 50 tahun sampai tak bisa mengenali kami ??” kataku menimpali jawaban Luna tadi . “Oh , aniyo , aku hanya bercanda , bagaimana mungkin orang yang telah ku ajak bersama lebih dari 10 tahun bisa kulupakan wajahnya ??? kalian kira aku sudah lanjut usia apa ??, aku cuman penasaran pengen liat ekspresi kalian seperti apa , ternyata kalian kaget juga , hufttttt payah sekali ! , kalian tau tidak ,saat aku baru sampai di Seoul , Kalianlah yang pertama kali ingin aku temui !”jawab sulli panjang lebar .
    “OK  , lupakan”  kataku ,,
“Setelah 3 tahun akhirnya kita kita dipertemukan lagi Sulli-ssi” , kataku  dan luna serempak . “Oh ne , krystal , Luna aku sangat merindukan kalian berdua ,sangat  sangat merindukan kalian , aku rindu semuanya dari kalian , tawa , senyum , canda dan semuanya , aku sangaaaaaaaattttttttttttttt meridukan saat-saat kebersamaan kita ,” kata sulli sambil meneteskan air matanya . Aku dan Luna pun memeluknya erat , “ne sulli , aku dan Luna juga merasakan hal yang sama” kataku pada sulli  , “sudah-sudah jangan bersedih-sedih lagi” kata luna  ,… “Betul-betul” jawabku dan Sulli serempak.
“Oh  , ne sulli , bisanya kamu gak bales smsku , kucoba telepon no mu selalu gak aktif ! , paling tidak seharusnya kamu mengirimi kami kabarmu lewat surat, ada apa dengan mu sulli ???, saat itu aku dan krystal sempat berpikir kalau kamu membenci kami ! , kamu gak benci sama kami kan ?? !” Tanya luna , dengan wajah kecewa + penasaran . Ehm ,, mianhae Luna , Krystal handphoneku hilang saat di bandara , akupun lupa dengan no Hp kalian , trus tentang surat , aku sengaja tak mengirimkan surat pada kalian , supaya kalian bisa melupakan aku , karena saat itu Oppa ku bilang kami gak akan balik ke Seol lagi”. Jawab sulli dengan rasa bersalah .  
       “Ah ,, sudah-sudah Luna kamu jangan nyroscos terus dong” , , itu udah gak penting lagi , yang penting sekarang 1 anggota TDBOH genk sudah kembali ,,Akhirnya kami bertiga pun bersorak gembira sambil berkata , “ We are different , but we always one heart”.. “Sulli kau hebat” ,kata luna . “Mwo , hebat karena apa  ???” , Tanya sulli kebingungan. “Ne, walaupun 3 tahun kita berpisah , kamu tak lupa semboyan kita” ,, jawab luna . “ya dong aku kan genius!!! , masa bisa lupa , hal sepenting itu ?! . (kami bertiga pun tertawa gembira)
Sulli POV
“Oh ne , aku jadi lupa , gara-gara keasikan ngobrol!” “Ayo sini Amber”  panggilku pada Amber yang dari tadi hanya duduk di  meja aula.. “Oh ne , ne sulli” jawabnya sembari berjalan meuju tempat kami  .
 ,,, Krystal , Luna kenalkan ini sahabatku saat tinggal di USA , namanya Amber . “Anyonghaseo , senang bisa berkenalan denganmu , kau begitu tampan dan mempesona . Naneun  Luna imnida  , gadis paling cantik dan imut di seluruh antero jagat ini” kata luna sambil menjulurkan tangannya , dan mengedip-ngedipkan matanya pada Amber. “ Yakkkkk k ,,, Luna ,  Amber itu yeoja, apakah kamu menyukai sesama jenis???” …kataku pada luna sambil mencubit tangannya.  
    “Ahhhh ???? jinja ????? ,,,, oh mianhae Amber , kamu terlihat seperti namja , bahkan  kamu jeongmal jeongmal kyeopta ”. “jeongmal mianhae ne Amber ???...”  kata luna dengan wajah merah. “Oh , kamu bilang aku kyeopta ??? , haha ,, gomawo =)), luna kamu gak usah minta maaf , santai aja lagi , sebenernya aku seneng kalo dibilang kyeopta”  kata Amber , sambil senyum lebar .
   “Oh ne , Amber adalah orang yang mengenalkan ku dengan USA , dialah orang yang berada disisiku saat masa-masa sulitku  , aku juga sering bercerita banya tentang kalian padanya”.
 “Salam kenal Amber , naneun Krystal imnida” kata krystal sambil menjulurkan tangannya pada Amber. “ne Krystal , senang juga berkenalan dengannmu” jawab Amber dengan ramah .  
Amber POV
             “Melihat kalian begitu seru dengan genk kalian , aku jadi ingin bergabung . Bisakah aku bergabung dengan kalian ? aku janji aku gak akan pernah mengecewakan kalian !” kataku pada Luna , Sulli dan Krystal . “Tanpa kamu meminta pun kami pasti akan memasukkan kamu kedalam genk TBOH” , jawab sulli dengan sumringah . “oh , jinja ?” tanyaku penasaran. “ Ne , chukkae Amber , sekarang kamu adalah bagian dari kita , kini TBOH genk telah beranggotakan 4 yeoja yang cantik-cantik semua” , , jawab Sulli , dan Luna dilanjutkan oleh Krystal.”Gomawo , Sulli , Luna , Krystal” ,,, “ Ne cheonmayo Amber” . “ wow fantastic ini adalah pertama kalinya aku merasa begitu berarti , bagi orang-orang disekitarku , thanks god  keputusanku untuk datang ke Seol memang tepat , aku ingin melupakan masa-masa kelamku di USA , aku akan memulai hidup baru lagi”. Pikirku dalam hati , sambil nyengir-nyengir .
             “Hey Amber , sampai sesenang itukah kamu , sehingga nyengir-nyengir gak jelas gitu , seperti yeoja gila ?!” kata Luna sambil menepuk bahuku , dan spontan membuatku kaget , “ Aniyo  aku  yeoja yang masih sangat normal” , ejekku pada luna .
Krytal and Sulli POV
             Luna , kami perhatikan dari tadi kamu kok perhatian banget ya sama Amber ,kami rasa kalian berdua akan menjadi sangat lengket nantinya , seperti lem tikus yang menjerat tikus dan yang pastinya , Luna adalah tikusnya . Hahahaha” , “kalian berdua ni gak berubah-berubah ya , terutama kamu Sulli , udah 3 tahun gak jumpa tetep aja hobimu membulliku gak ilang-ilang dari dulu !” jahaatttt…..
             “ Luna , mianhae kami hanya bercanda , lagi pula kalo kamu cemberut , nanti kecantikkan naturalmu akan hilang , kan itu yang sering kamu ajarkan pada kami dulu”. “ senyum lagi dong , Lun , jangan cemberut terus nanti cepet tua tau !”.
             “Ya , memang benar , jika aku cemberut dunia pasti akan bertanya-tanya , tapi jika saat aku gembira maka dunia pasti akan terus memandangiku , tanpa berkedip , walau hanya sedetik !” , kata Luna sambil mengubah ekspresinya yang awalnya cemberut menjadi tersenyum licik. “ Krystal , sepertinya gak seharusnya kita berkata seperti itu , sekarang Luna jadi muncul deh ke’PD-annya yang melewati batas normal” .
TBC
mau lanjut ke part 2 ??? kajja comen comen comen

1 komentar:

  1. Tinggalkan comment anda ya :) , gomawo , aku akan lanjutin part 2 nya =)

    BalasHapus