Jumat, 03 Mei 2013

ff HunHanLli ver.






TITLE : The first and last love
Part 1
Main cast:
Oh Sehoon/Sehun [EXO]
Xi Luhan/Luhan [EXO]
Choi Jin Ri/Sulli [f(x)]
 Jung Soo Jung/Krystal [f(x)]
Amber Joshepine Liu/Amber [f(x)]
==============================================================================
#SULLI PROV
*Kriiiinggggggggggggg…..*
Suara bel di sekolahku berbunyi.. ARRHHHH.. aku rasa kali ini aku terlambat lagi x_x bagaimana ini? Pasti Kim seonsaengnim akan mengusirku dari kelas T^T omo,, ottokhe??
-di kelas-
“hmmmm… sepertinya hari ini kalian semua bersekolah terlalu pagi hingga teman kalian yang satu ini trerlambat lagi”Kim seonsaengnim. “annyeong seonsaengnim.. mian seonsaengnim saya terlambat lagi,, itu.. itu.. itu tadi  macet di jalan”jawabku mencari alasan. “ah.. ne.. sekarang keluar dari kelasku”jawab Kim seonsaengnim. “tapi.. tapi.. seonsaengnim..”jawabku. “KELUAR!!!”bentak Kim seonsaengnim. Seketika aku lalu keluar kelas menuruti perkataan Kim Seonsaengnim.
-skip-pelajaran selesai-istirahat-di kantin-
Aku hanya duduk sendiri di kantin sekolahku sambil meminum satu gelas susu strawberry kesukaanku. “huh.. kemana mereka kenapa lama sekali?”gerutuku. tiba-tiba orang yang aku tunggu pun datang. “hey.. bagaimana keadaanmu? Kudengar kau diusir dari kelas Kim seonsaengnim”amber. “yakkkk… krystal haruskah kau menceritakan semua ini ke makhluk ini? Jangan bilang kalau kau ceritakan kepada semua orang -_-“bentakku. “mian sulli jika kamu tersinggung, sungguh aku baru cerita kepada amber dan sehun”krystal. “MWO?? SEHUNNN?? Apa kau gila?? Bukankah sudahku bilang jangan ceritakan apapun kepadanya”kataku kesal. “muahahaha… sulli jangan seperti itu bukankan sehun sudah menyukaimu sejak kita SMP dulu”goda amber padaku. “benar yang amber bilang,, kenapa kau tak mau membuka hatimu untuknya? Bukankah dia namja yang baik?”krystal. “ah.. ne terserah kalian saja aku sudah tidak mood lagi.. ayo kita ke kelas!!”kataku. “kajja”kata amber dan krystal kompak.
-di kelas-


#SEHUN PROV
Saat kubuka lembar demi lembar komik kesukaanku,, tak sengaja kulirik sebuah pintu di kelasku. Tiba-tiba saja yeoja yang aku sukai sejak SMP dulu memasukikelas bersama temannya, krystal (amber beda kelas tapi tetanggaan sama sulli makanya akrab selain itu karena ia dekat dengan krystal sejak kecil) ah.. untuk apa yeoja itu masuk ke kelasku? Apa maunya? Apakah dia akan memberikan jawaban setelah 5 tahun menggantungku (?) dan anehnya kenapa yeoja itu duduk begitu saja di bangku itu? Bukankah.. hey,, sehun paboya dia kan sekelas denganmu -_-. “sehun-ssi kau sangat hebat..”seru luhan sambil memperlihatkan kedua jempolnya. “eh? Apa maksudmu?”kataku. “ituu.. (nunjuk komik) bukankah kau hebat bisa membaca komik yang terbalik?”luhan. “issshhhh… tentu saja aku hebat,, bukankah aku sejak lahir sudah tampan?”kataku. “mwo? O_o sehun-ssi nampaknya kau sudah gila gara-gara digantung(?) sulli (nunjuk sulli) buahaha…”luhan. “heyyy,, yakkk.. apa yang kau katakan?”kataku sambil mengambil sepatu untuk dilempar ke luhan. “AAAA… SEHUUUNNN MURKA HELP ME HELP ME”luhan (kabur). Aku hanya bisa mengeluarkan nafas panjang(?)
#SULLI PROV
Tujuanku ke kelas awalnya untuk menghindari ocehan krystal dan amber TAPI,, malah bencana yang aku alami x_x. “sulli lihatlah kekasihmu itu hahaha…”krystal. “MWO??? O_o sejak kapan aku menerima dia jadi kekasihku?? Lihat dia sedikit sedikit murka,, sedikit sedikit murka,, tak patuttt… (gaya upin-ipin)”kataku. “sudahlah terima saja dia!! Ini semua karenamu.. coba saja kamu tidak menggantung(?) dia pasti dia tidak akan segila itu buahahaha…”krystal. “bo? Sudahlah lupakan!! Bukankah kita akan ulangan matematika,, apakah kau sudah belajar?”kataku mengalihkan pembicaraan. “EH? SULLIIIII BUKANKAH ULANGAN MATEMATIKA SUDAH MINGGU LALU? APA KAU LUPA?”krystal. “omo,, benarkah? Mian aku lupa hehehe..”kataku. “ne.. aku tau pasti kau jadi pelupa gara-gara sehun buahahaha…”krystal. Aku hanya diam melihat krystal tertawa,, sejak SMP sampai kita kelas XI SMA aku selalu kalah dalam urusan perdebatan dengannya,, apalagi masalah SEHUN..
#LUHAN PROV
Hadehh.. matematika lagi -_- meskipun aku sangat suka menghitung uang bukan berarti aku suka pelajaran ini,, seandainya orang dari arab itu tidak menemukan aljabar pasti pelajaran ini tidak akan aku temui.. Ya Tuhan tolong cepat akhiri penderitaanku ini T^T. tak lama do’aku pun terkabul “terimakasih Tuhan” kataku dalam hati. Semua siswa/I telah meninggalkan kelas untuk pulang ke rumah mereka masing-masing termasuk sehun meninggalkanku begitu saja, mungkin dia masih marah karena ejekanku tadi siang,, sehun maafkan aku T^T siapa yang aku ajak pulang? Aku takut pulang sendirian T^T eoma.. appa.. anakmu tidak berani pulang T^T bagaimana ini? Kenapa rumahku harus melewati kuburan?? Sehun tanpamu aku galauuu… “luhan apa yang kau lakukan?”Tanya seoarang yeoja sambil tersenyum padaku. “ah.. memang apa yang aku lakukan?”tanyaku kembali. “buahaha.. kau sangat lucu,, dari tadi kau berteriak-teriak(?) sendirian, apakah ada masalah? Ayo ceritakan saja padaku”kata yeoja itu. “hmm.. aku tak tahu harus cerita dari mana, ceritanya sangat panjang”kataku. “issshhhh… pendekkan saja itu saja kok repot”katanya dengan wajah yang sedikit kesal. “baiklah, sehun meninggalkanku pulang”jawabku. “terus?”Tanya yeoja itu. “aku takut pulang sendiri”jawabku. *hening* tiba-tiba “buahahahahahahahahaha…. Seorang luhan takut pulang sendirian? Hahaha… baiklah mari pulang bersamaku”kata yeoja itu. “jangan bercanda krystal-ssi rumah kita kan berbeda arah, aku tidak mau merepotkanmu, apalagi aku seorang namja”kataku meyakinkannya namun tertawanya makin keras -_-. “luhan kau sangat lucu, siapa bilang rumah kita berbeda arah? rumahku berada didepan kantor pos dekat rumahmu”krystal. “MWO?? Kenapa kamu gak bilang daritadi? Kajja kita pulang”kataku. “ne,, kajja”krystal.
-disisi lain-
 #AMBER PROV
Omo jam berapa ini? Kenapa lama sekali yeoja itu? Apa yang ia lakukan di sekolah? Apa yang terjadi padanya? Arrgghhh… sampai berapa lama aku harus menunggunya seperti ini? Lama-lama mungking aku akan dipajang di museum atau bahkan masuk dalam ‘ngenes book of record’ gara-gara lumutan menunggu seorang CHOI JIN RI. Tiba-tiba aku merasa ada yang memegang pundakku dari belakang, dengan kecepatan tinggi(?) aku menepis tangannya. “yaakkk… Amber apa yang kau lakukan?”sulli. “ahh.. sulli kau ini aku kira siapa -_- ayo cepat pulang kasihan kekasihku menunggu di rumah”kataku. “MWO?? Amber kau..kau.. punya namjachingu? Nuguya?”sulli. “eh? Bukan namjachingu tapi bola basket di rumah,, apakah kau lupa aku ikut club basket dan akan mengikuti lomba bulan depan?”kataku sedikit kesal. “isshh.. yang benar saja -_- aku tidak lupa cuma sedikit pelupa(?) kajja pulang”sulli. “ne”jawabku.

#LUHAN PROV
Takku sangka aku pulang bersama seorang yeoja cantik hari ini. Mimpi apa aku kemarin? Selama perjalanan iya hanya diam namun tetap meminum minumannya, sesekali ia juga melihatku sambil tersenyum. Aaa.. apa yang terjadi? Kenapa jantungku berdegub sangat kencang? Senyuman mautnya itu membuatku terpesona. Apakah aku menyukainya? “luhan-ssi apa yang kau lakukan? Kenapa kau menatapku seperti itu? Apa ada yang salah?”krystal. aku tersadar dari lamunanku “ah? Apa yang kau katakana barusan?”kataku. “lupakan saja!!”krystal. “baiklah”jawabku. Kami terus berjalan dengan penuh keheningan hingga didepan gang rumah aku dan krystal melihat sehun. “sehun kenapa kau meninggalkanku?”teriakku dari kejauhan. Sehun hanya melirik dan tak menjawab perkataanku tadi, mungkin dia masih marah dengan perkataanku yang mengatai dia digantung padahal aku saja tidak punya pacar-_-. “luhan-ssi aku sudah sampai”krystal. Aku tersadar dari lamunanku lagi “ah.. ne sampai jumpa besok”jawabku asal ke krystal. Krystal memasuki rumahnya. Aku pun melanjutkan perjalanan ke rumahku, tak jauh dari rumah krystal, sekitar 5meteran.
.
.
.
Sampai di rumah poselku berbunyi rupanya sehun mengirim sebuah pesan untukku
From: oh sehun
Kenapa kau memanggilku tadi? Ada yang kau ingin katakana? Aku tak begitu jelas mendengarnya tadi
To: oh sehun
Kenapa kau tadi meninggalkanku pulang?
From: oh sehun
Eomma meneleponku untuk cepat pulang dan aku tak mau menunggu orang yang terlalu lama melamun -_-
To: oh sehun
Isshhh… kenapa gak bilang? Tapi gomawo karenamu aku pulang dengan krystal :D
From: oh sehun
Dasar -_-
-skip-
#AUTHOR PROV
Keesokan harinya luhan menghampiri sehun yang sedang membaca komik di kelas. Mereka berdua membicarakan sesuatu dengan sangat serius hingga sehun menampakkan wajah kebingungan dan ketidak ikhlasan.
#SEHUN PROV
Namja ini benar-benar gila-_- bagaimana bisa dia mengajakku taruhan seperti itu? Darimana ia mendapatkan pikiran segila ini? Dia memintaku untuk mendekati krystal sebagai bukti aku namja yang laku? Isshh apa rencananya? Kalau aku menolaknya sama saja aku mengakui kekalahan padanya dan betapa bodohnya aku karena aku menyetujuinya dan memintanya untuk mendekati sulli T^T sehun paboya..
Saat bel istirahat berbunyi, luhan langsung mendekati sulli dan mengajaknya ke kantin. Aku tidak terima jadi seketika aku menggandeng tangan krystal untuk aku ajak ke kantin.
-di kantin-
Luhan dan sulli tampak sangat akrab, mereka tertawa bersama dan entah kenapa aku tidak menyukainya, kalian tau kan aku menyukainya.. tapi aku juga tak mau kalah dengannya aku pun menyuapi krystal dengan sesendok makanan yang aku pesan. Tiba-tiba saja muncul keinginanku untuk menguping pembicaraan mereka. “neomu yeppeo”luhan. Isshh apa yang mereka bicarakan? “apa kau menyukai emmbbb…”sulli. Kyaaaa… apa yang luhan lakukan? Kenapa ia menutup mulut sulli? Jangan-jangan.. “ne,, aku suka.. apa kau mau jadi yeojachinguku?”luhan. “ne, tentu saja”sulli. MWO?? Sulli menerimanya begitu saja?? T^T sia-sia penantianku 5 tahun namun dengan mudahnya luhan mendapatkan sulli T^T hatiku rasanya sakit seperti teriris-iris dan tiba-tiba saja air mataku menetes. “sehun-ssi are you okay?”kata krystal sambil mengusap air mataku. Sulli dan luhan pun melihatku namun melihat mereka rasanya hatiku semakin sakit. “aku taka pa, kajja kita ke kelas”kataku ke krystal.
.
.
.
-di kelas-
Disini hanya ada aku dan krystal karena belum bel masuk kelas. Aku sudah tidak sanggup lagi dan akhirnya aku jujur ke krystal “krystal-ssi ada yang ingin aku katakana padamu.. tapi kamu harus berjanji untuk tidak marah padaku, setuju?”. “ne, katakana saja”krystal. “sebenarnya aku ingin mengatakan semua ini karena aku sudah kalah dengan luhan”. “kalah? Maksudmu apa? Ceritakan dengan jelas”krystal. “sebenarnya aku dan luhan sedang taruhan untuk mendapatkan kalian berdua”. “hahaha.. aku sudah tau itu”krystal. “mwo? Bagaimana bisa?”. “tentu saja,, bukankah kau menyukai sulli, sangat tidak wajar jika kau menyukaiku begitu saja”krystal. “ne,, kau benar tapi sungguh aku tak bermaksud untuk mempermainkanmu,, aku hanya tidak mau dibilang pengecut oleh luhan. Jadi, bisakah kau membantuku untuk berpura-pura menyukaiku? Tapi ini raharisa kita berdua”. “tentu saja,,aku akan membantu. Tapi,, traktir aku makan ice cream nanti sore?”krystal. “baiklah aku setuju, kau memang yeoja baik krystal” dan tak sengaja kami berpelukan dan saat selesai berpelukan, didepan pintu sudah ada sulli dan luhan.
#SULLI PROV
Hatiku terasa teriris oleh pisau yang tajam, rasanya sangat sakit melihat sahabatku berpelukan dengan orang yang aku cintai, sehun. Aku memang menyukai sehun sejak kami masih SMP namun aku takut untuk berpacaran dengannya karena aku tahu kalau dia adalah seorang namja yang sangat pintar di sekolahku dulu. Aku tidak mau nilainya turun karenaku makanya aku menunda hubungan kita hingga selama ini dan takku sangka iya berpaling hati ke sahabatku krystal. Seandainya aku bisa memutar waktu, aku akan menerimanya  saat iya pertama kali menyatakan cintanya padaku namun,, ini semua telah terlambat.
#LUHAN PROV
Aigoo apa yang aku lihat ini? My princess berpelukan dengan sehun?? Aku sangat menyesal mengatakan ini namun AKU MENYESAL TELAH MENGAJAK OH SEHUN UNTUK TARUHAN. Aku tidak menyangka kalau dia begitu mudah menaklukkan hati krystal. Eomma.. appa.. tolong anakmu ini T^T aku belum sempat menyatakan cinta kepadanya tapi dia sekarang sudah begitu dekat dengan sehun gara-gara ulahku sendiri T^T seandainya aku tidak taruhan..
-skip-pulang sekolah-
#SEHUN PROV
Mungkin sekarang sudah saatnya aku melancarkan rencanaku.. aku menunggu krystal didepan pintu gerbang sekolah untuk mengajaknya membeli ice cream seperti janjiku tadi siang. Tak lama krystal pun datang. “hey apakah kau menungguku lama?”krystal. “iya tentu saja,, kau terlambat 5 menit”. Tiba-tiba sulli dan luhan pun datang. Seketika aku pun menggandeng tangan krystal. “nampaknya kalian sangat dekat, kalian ingin kemana?”luhan. “tentu saja,, krystal sangat baik jadi aku sangat mudah untuk dekat dengannya, benarkan chagi?”jawabku. “ne oppa”krystal. “oppa bisakah kita lebih cepat ke took ice cream? Aku sangat menginginkannya”sulli. “sulli-ssi apakah kau juga ingin membeli ice cream? Aku dan oppa juga akan ke sana. Mari berangkat bersama J”krystal. “ide yang bagus”luhan.
-di toko ice cream-
#AUTHOR PROV
“chagi-ya kau ingin ice cream rasa apa?”sehun. “Aku ingin rasa coklat oppa”krystal. “ne.. tunggu sebentar oppa mu ini akan segera kembali”sehun. Luhan yang merasa cemburu pun langsung menanyakan sulli “chagi-ya kau ingin rasa apa?”. “strawberry oppa”sulli. “ah.. ne tunggu sebentar”. Saat membeli ice cream, sehun tersenyum sinis kehadapan luhan lalu kembali ke meja tempat krystal berada. Sehun memberika krystal segelas ice cream coklat. “gomawo oppa”krystal.
#SULLI PROV
Omo mereka makan ice cream saling suap?  Tidakkah mereka merasa ada aku disini? Sehunnie mian aku telah menyakitimu.. aku tidak bermaksud menggantung(?)mu selama 5tahun,, aku melakukan ini demi kebaikanmu. Ayolah sehun lihat aku aku mohon T^T.
#KRYSTAL PROV
Buahahahaha… rasanya seperti ice cream rasa coklat yang aku makan ini *emang kali* apalagi ditemani seorang sulli dengan wajah yang cemburu seperti itu.. buahaha… aku harap kamu belajar dari ini sulli,, sehun sangat baik dan juga tampan,, tapi…. LEBIH TAMPAN LUHAN OPPA :D
#SULLI PROV
“oppa… kenapa kau lama sekali? Aku sudah lelah mengunggumu”. “mian chagi-ya,, antriannya sangat panjang.. ini ice creammu”luhan. “ne.. gomawo oppa”. Setelah sekian lama mereka (sehun&krystal) tetap saling suap  ice cream.. mereka memang pasangan yang sangat serasi tapi SEHUN IS MINE. Luhan oppa tetap memakan ice creamnya, begitu pula aku.. tidak ada kemesraan diantara kami karena itu kami sampai suatu ketika luhan oppa memegang bibirku “chagi-ya kau seperti anak-anak” sambil mengusap ice cream yang belepotan. “gomawo oppa”jawabku. Kami pun melanjutkan makan ice cream diantara orang yg bermesraan (sehun&krystal)
#SEHUN PROV
Sulli-ssi apakah kamu tidak cemburu? Aku sengaja menyuapi krystal untuk membuatmu cemburu.. apa kau tidak mengerti itu? Kau xi luhan,, sulli itu milikku untuk apa kau menyentuh bibirnya? Pakai alasan mengelap bibir yang belepotan
 -_- aku saja belum pernah menyentuhnya dan kau berani sekali -___________-
#KRYSTAL PROV
Sulli-ssi rasanya kau sengaja membuatku cemburu,, kembalikan pangeranku T^T aku disini membantumu agar bisa bersama sehun tapi kenapa kau mengambil pangeranku?
#LUHAN PROV
Oh sehun,, aku tak menyangka kau menikmati sekali bersama princess ku,, aku sangat menyesal T^T oh sehun mari kita hentikan semua ini..
#SULLI PROV
Omo dia tidak cemburu sedikit pun? Sehunnie mian.. jeongmal mianhe aku.. aku.. sangat menyesal kembalilah ke pelukanku ..
#AUTHOR PROV
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam namun, mereka masih diam di took ice cream tersebut hingga, mati lampu terjadi. Seluruh toko tampak gelap tanpa cahaya sedikitpun (baekhyun aja ajak kali aja terang).  Meskipun mati lampu, mereka masih tetap diam di toko tersebut dalam suasana yang hening (cirri-ciri gak punya kerjaan) hingga sehun mengajak mengajak mereka pulang. Karena gelap, sehun pun tak dapat melihat jelas sehingga ia begitu saja menarik tangan yeoja yang ada di sebelahnya.
.
.
.
-di jalan-
#SULLI PROV
Tanganku masih terasa sedikit sakit karena genggaman namja yang berjalan disebelahku sekarang. Siapakah dia sebenarnya? Luhan atu sehun? Tapi biarlah yang penting aku pulang -_-. “krystal-ssi rasanya kita salah jalan.. mian aku tak dapat melihat jalan dengan jelas sedangkan ponselku mati”sehun. Apa? Dia oh sehun? Dia mengira aku krystal? Omo.. apakah mereka sedekat itu? Oh sehun aku ini sulli apakah kau tak menyadarinya? “krystal apa kau mendengarku?”sehun. hatiku semakin memanas dah *BRUKKK…* sebuah tas menimpa kepala sehun. “yak… krystal apa yang kau lakukan?

TBC
See you next part =))
Kajja comment,commet,commet
Don’t be silent readers and plagiators

Tidak ada komentar:

Posting Komentar