Jumat, 10 Mei 2013

FF The Real Aegyo Couple :




The Real Aegyo Couple

(Chapter 1)


Title       : The Real Aegyo Couple
Author    : Lee Tae Hee / Choi Min Ri
Genre     : Friendship, romance, sad , comedy= campur2
PG         : -15
Length    : 1 of  3 chapter
Main cast  :       -  Sulli f(x) a.k.a Choi Jinri/Sulli
-         Tae Min SHINee a.k.a Lee Tae Min
-          Na Eun A-Pink A.k.a So Na Eun
-         Key SHINEE a.k.a Kim Ki Bum
-         Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung/Krystal
Other cast   :    -   Min Ho SHINee a.k.a Choi Min Ho
-         All member EXO & F(X)


…..Author Mau Curhat bentar deh ….
Ne anyeonghaseo readers, jumpa lagi dengan aku author “Lee Tae Hi / dulunya choi minri” ganti marga , maklum kan nikah sama Lee Tae Min =D *ditabok taemints. Ini ff ke 2 ku yg aku post di blog ku ini, mian kalo poster kurang kece, maklum author gak bisa buat poster yang keren. Ini pairing favoriteku.Sebagai Lolypop&taemints  aku sedih karena taem ikut *WGM* aku shock berat!!!!. Buat lolypop yg sama galaunya kyak aku , dengan baca ff ini mungkin akan buat kalian makin galau, eh bukan2 tp makin jadi lolypop deh , buat lolypop maju terus pantang mndur ya… dukung terus TaeLli, udah deh author banyak bacot.
Happy Reading ^^ don’t be silent readers,palgiators !! hargai karya saaya . Gasuka pairing ini? Jangan Baca ,mudah kan ??!!

Jangan Lupa Tiinggalkan jejak kalian, dengan comment ne , kalo responnya bagus aku janji deh buat squelnya =D , buat yg nunggu *ff minsul thanks oppa because you give me your love part 2* yg aku post baru chapter 1 , aku stop itu ff ya , mian L , #ni author abal kali ya ! skali lg mian ne , otakku buntu tiba2 . Ini ff sbg gantinya deh =D ,
#Taelli shipper Hwaiting !!
                WARNING : TYPO DIMANA-MANA, kalo ada typo kasi tau aku ne , gomawo =D
          Author POV
Dari kejauhan terlihat seorang yeoja dengan tubuh jenjang rambut pendek sebahu,kulit putih susu,mata yang menawan tengah merenung di depan Sungai Han. Terlihat wajahnya yang Nampak sangat sedih dan kurang bersahaja.
Tak lama setelah itu ada seorang namja dengan perawakan tinggi,putih,tampan ala fashionista mengahmpirinya. Namja itu bertanya pada yeoja yang sedari tadi terus saja memandangi sejuknya arus sungai Han yang benar-benar menenangkan .“Sulli-ah, sampai kapan kamu akan memikirkan maknae itu ??? , dia sama sekali tak mempedulikan perasaanmu sulli-ah , jangan menyiksa dirimu seperti ini, itu tak ada gunanya Sulli-ah”.Yeoja yang dari tadi diampun akhirnya membuka mulutnya untuk bicara “oppa kamu tidak mengerti, aku sangat menyayangi dia oppa, aku menyukainya bahkan sangat menyukainya bagaimana aku bisa tenang atau seolah-olah tak tahu kalau dia diikutkan dalam reality show WGM itu.Aku sedih oppa, sangat sedih, belum sempat aku menyatakan perasaanku padanya, nae neomu pabo yeoja ! , harusnya aku tak berharap dia akan menyatakan perasaanya padaku, seharusnya aku yang menyatakan perasaanku padanya terlebih dahulu”.
Key POV
(Yeoja dihadapanku ini tak taukah apa yang dia katakana barusan itu sangat menyakitkan. Sulli-ah kamu yang tidak mengerti perasaanku ).#dalam hati
 “Sulli-ah aku mengerti apa yang kamu rasakan saat ini , karena aku juga pernah mengalaminya sulli-ah, yeoja yang sangat aku sukai ternyata menyukai sahabat ku sendiri” .
“Ehm,…mian oppa aku tak bermaksud mengingatkanmu mengenai apa yang melukai hatimu,” kata sulli dengan tulus. “Ne, gwenchanayo sulli-ah”. “oppa , boleh aku tau siapa yeoja yang tega menyakiti hatimu oppa ???, jika oppa tak ingin memberitahukannya gak apa – apa kok oppa =D (dengan menampilkan puppy eyesnya”. “Aigoo sulli-ah, itu selalu menjadi jurus andalanmu untuk meluluhkanku, Mungkin saat ini belum tepat untuk aku memberitahukannya langsung padamu sulli-ah, suatu saat nani kamu juga akan mengetahuinya sendiri”. “Uhm, baiklah oppa aku bisa mengerti, ” *hening*
       (sulli-ah, dengan menampilkan pupy eyes mu itu kau bisa membuatku meleleh seketika, andai kau tahu perasaanku yang sebenarnya padamu,bukan sekedar kasih sayang seorang oppa kepada dongsaengnya, namun perasaan ini lebih dari itu sulli-ah, kuharap kamu akan mengerti suatu saat nanti). #dalam hati
Sulli POV
       (Key oppa aku jadi merasa sedikit bersalah padanya, karena ucapanku tadi, mianhae ne oppa, aku tak bermaksud seperti itu). #dalam hati
“Sulli-ah” , “ne, oppa waeyo ???”. “kamu tau kenapa alasan Tae Min mau ikut serta dalam WGM ???”. “aniyo oppa , aku gak tau kenapa Tae Min oppa bersedia ikut acara itu, apakah selama ini dia tak mengerti dengan perhatianku padanya selama ini. Memang oppa tau kenapa Tae Min oppa menerima tawaran itu ???”. “entahlah , aku juga tak mengerti jalan pikiran anak itu”.
Key oppa, dialah satu-satunya orang yang tahu perasaanku pada Tae Min oppa. #Eh bukan cuman key oppa tapi rekan 1 member f(x) ku krystal juga tahu, jadi tepatnya hanya 2 orang saja yang tahu perasaanku pada Tae Min oppa. Selain Krystal orang yang dekat denganku memang Key oppa, dia selalu ada disisiku saat aku senang sedih ataupun merana (ni author lama2 alay ya) .Key oppa dia adalah seorang yang sudah kuanggap seperti oppa kandungku sendiri.
“Oppa,”, “ne waeyo sulli-ah”, “bisakah oppa membantuku untuk menyatakan perasaanku pada Tae Min oppa???” kataku pada key oppa dengan menunjukan jurus andalanku yaitu puppy eyes.
Key POV
Tiba-tiba seperti ada 100 panah yang menembus dadaku, sesaat setelah sulli berkata seperti itu, namun apa dayaku dia selalu menunjukan puppy eyesnya.
       “hummmm,,,, bagaimana ya suli-ah???”, “ayolah oppa,, please bantu aku  kali ini saja , ini adalah bagian dari hidup dan matiku oppa. Aku janji akan menuruti 3 permintaan oppa”.katanya dengan tampang memelas.
       (Aigoo, sampai sesuka itukah kamu padanya sulli-ah???... )#keluhku dalam hati
       “mwo??? Hanya 3 permintaan?? , kayak di dongeng-dongeng aja deh -__-”. “Memangnya oppa mau minta berapa permintaan???”. “hehe, Aniyo sulli-ah oppa hanya bercanda, 3 permintaan saja itu sudah lebih dari cukup bagiku sulli-ah”. “wah berarti oppa bersedia membantuku???”. “tentu sulli-ah, asal kamu gak sedih lagi”. “ne oppa aku janji gak bakalan sedih lagi deh”. Sembari mengikatkan kedua kelingking kami tanda persetujuan perjanjian.
       Senangnya rasanya bisa melihat senyumnya yang bisa menyejukan hati ini.
       TaeMin POV
Tak sadarkah mereka berdua??? Sedari tadi aku memperhatikan mereka berdua yang Nampak sangat bahagia. Apakah sulli tak merasa sedih atau cemburu dengan keikutanku pada acara WGM ini??? , padahal aku mau menerima tawaran ini demi sulli, aku kira dia akan cemburu, sehingga aku bisa yakin dengan dia cemburu pada Nae Eun itu tandanya dia menyukaiku. Tapi dugaanku salah besar!!!!, dia hanya menyukai Key hyung, lalu apa arti perhatiannya padaku selama ini??? … oh aku mengerti sekarang, selama ini dia mendekatiku hanya siasatnya untuk mendekati Key hyung. Yaampun kenapa selama ini aku bodoh sekali???...
       Sulli-ah kau tega sekali padaku. Jangan salahkan jika aku merubah sikapku  padamu mulai dari detik ini. Ini semua karena kau tega skali menyakiti perasaankun  sulli-ah. *Setelah aku pikir-pikir Na Eun cukup cantik dan baik.*
Back to SULLI POV
       “gomawo oppa, kamu baik banget” kataku pada key hyung sembari mencium pipinya. “aigoo sulli-ah, kau terlalu berlebihan, sudah tugasku membantu sahabat yang sedang memerlukan bantuanku, selama aku bisa aku pasti membantumu sulli-ah”. “ne, gomawo oppa, oppa daebak =D”.
Sulli POV
       Aigoo, dia menganggap ku sahabat???... padahal aku selalu menganggapnya oppak, mengapa dia tak menganggapku sebagai dongsaengnya saja, ya… walaupun aku bukan saudara kandungnya. Ah tapi sudahlah, itu tak masalah key Hyung tetap oppa yang terbaik bagiku.
       Key POV
Ya tuhan, sampai kapan aku akan merasa berdebar seperti ini di samping sulli???, apalagi saat ia menciumpipiku singkat. Rasanya jantung ini  rasanya mau lepas #ne kan authornya makin alay#. Sulli-ah kamu tau kenapa aku berkata bahwa kau adalah sahabat??? , karena aku berharap kita bisa lebih dari seorang oppa pada dongsaengnya, setidaknya sebagai sahabat MUNGKIN kamu bisa punya perasaan lebih padaku sulli-ah.
       Sementara di ujung sana seorang namja yang sedari tadi masih memperhatikan Key dan Sulli.
TaeMin POV
       Aigoo , tuhan mengapa hati ini terasa begitu sakit ??? melihat hyung dan yeoja yang sangat aku sayangi tengah bermesraan berdua di sana, apalagi ketika sulli mencium pipi key hyung, ingin skali aku memukul key hyung. Tapi percuma lah , lebih baik aku pergi dari sini sebelum hati ini semakin panas.
       Key POV
“Sulli-ah ini sudah malam, sudah hampir jam 9 malam, tidak baik kalau yeoja dan namja berduaan malam-malam begini, ntar ada yang salah paham lagi”.  “Uhm, benar oppa. Malam ini juga terasa sangat dingin,” katanya sambil menggigil kedinginan, sembari ku lepaskan jaket yang kukenakan untuk ku pakaikan padanya. “gomawo oppa”, balasnya dengan tulus.
“anyeong oppa, trimakasi atas nasehat dan bantuannya, aku pulang dulu ya..”. “Mau ku antar ke dorm f(x) sulli-ah??, “uhm, boleh juga oppa, kalu tidak merepotkanmu”. “gak merepotkan kok, kajja, naik mobilku”.
       *-di dalam mobil-*
Diperjalanan menuju dorm f(x), sulli tertidur dengan lucunya, aku tahu dia sangat lelah setelah mengangis seharian karena Tae Min. Saat tidur pun dia masih terlihat manis, “aigoo key , kamu gak boleh menyukainya lebih dari seorang dongsaeng, sulli hanya menyukai Tae Min , dan hanya mengganggap mu sebagai oppa tak lebih dari itu”. Itulah kata-kata yang selalu aku berusaha ingat, namun itu terasa sangat sulit rasa sayangku padanya terlalu besar.
*-Saat sampai di depan dorm f(x)-*
“sulli-ah , bangun kita  sudah sampai di depan dorm f(x) , ayo bangun”, “uhmmmm,,, sudah sampai ya rupanya.. ? , gomawo ne oppa sudah ngantar aku pulang, dan trimakasi untuk hari ini oppa”. “ne , cheonmayo sulli-ah”. “oppa, gak mau mampir dulu ke dorm f(x) dulu ???”. “oh, gak usah deh sulli-ah lain kali aja, Tae Min dan member SHINee lainnya pasti sudah mencariku, kan aku harus masak untuk makan malam member SHINee, hehe =D. “yaudah deh kalo gitu , hati-hati dijalan ne oppa, sekali lagi gomawo J”. “ne, anyeong sulli-ah, titip salam buat member f(x) ya”. “sip oppa, aku juga nitip salam buat member SHINee juga ya , khususnya buat si maknae , hehe”. “sip dehh sulli-ah”.

_TBC_
Gmana readers?? jelek ya ?? mian,
penasaran kan , apakah key akan makin suka ma sulli atau akan ada yeoja lain yg menarik perhatiannya?
Dan mungkinkah taemin akan terus salah paham pada sulli? , dan bagaimana dengan Keikut sertaan taemin di WGM?? , dan bagaimana dengan Nae Eun ?? ok saksikan di part selanjutnya ( part 2 ) ….
Comment please =D , gomawo nice readers =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar