Sabtu, 11 Mei 2013

Jangan Bunuh Aku!! :


Title : 
Jangan Bunuh Aku!!
Author :
Rian Agustin (@Riiannn_)
Main Cast :
Sehun (exo-k)
Tao ( exo-m)
Krystal (f(x))
Baekhyun (exo-k)
Luhan (exo-m)
Sulli (f(x))
Other cast:
Member f(x)
Member shinee
Member exo
Type :
ONESHOT
Genre :
Brothership, Family, Romance, comedy (may be)
Rating :
General


Note from me :
Ini adalah FF aku yang ketiga setelah “Want You” dan “saranghae” aku lagi belajar buat FF juga sih.. hehee.. di ff ku kali ini, ada beberapa bahasa korea dan juga cina mandarin, kalo gak tau artinya bisa nanya lewat coment okay?! Sangat dibutuhkan kritik dan sarannya yaa… Gomawo.. Happy Reading ^^
Pada siang hari di dorm exo-k…
Baekhyun sedang tidak mempunyai kegiatan, lalu dia menelpon selingkuhannya, siapa lagi kalau bukan Tao, hahaha…
“Tao-ssi, aku membelikan mu gantungan panda yang sangat sangat lucu, jadi kapan kau mau ke korea bersama member exo-m yg lain?” ucap baekhyun kepada Tao saat menelpon
“jeongmal? Baekhyun hyung! Kau sangat baik kepada ku, gomawo hyung!” jawab tao di telpon dengan sangat senang
“ahahaa,, aku kan memang baik, dari wajahku saja sudah kelihatan kalau aku orang baik” sahut baekhyun dengan bangga
Lalu baekhyun melihat sehun yang sedang browsing sesuatu, dan dia duduk di samping sehun sambil melanjutkan perbincangannya dengan Tao di telpon
“waktu aku jalan jalan keluar bersama Chanyeol, aku melihat toko yang menjual aksesoris panda” kata baekhyun kepada Tao di telpon
Sehun melihat sesuatu di internet lalu dia berteriak dan tertawa terbahak bahak
“ahahahahhhhaaaaaaa…..!! apa ini?!” sambil menunjuk laptop nya
“Taostal? Aish! Kasian krystal eonni, malah dipasangkan bersama Tao yang sangat sangat seram dan wajahnya sangat menakutkan pada fanfiction ini, ckckckck” kata sehun sambil membaca laptopnya
“coba baca ahh fanfictionnya, mumpung gak punya kerjaan” lanjut sehun
Baekhyun yang pada saat itu duduk di samping sehun sangat shock melihat reaksi sehun yang berlebihan -_-‘’ lalu baekhyun melanjutkan perbincangannya dengan Tao. Ternyata paada saat itu Tao juga mendengar apa yang dikatakan sehun, lalu Tao merasa sangat kesal kepada Sehun.
“segitu jelek kah aku?” kata Tao di telepon
“nde?” jawab baekhyun dengan heran
“ah! Anio hyung, kalau aku ke korea, aku ingin melihat toko yang kau katakan itu, apa kau bisa menemaniku?” sahut Tao di telepon
“ne, aku bisa” jawab baekhyun

Di Dorm exo-m…
“Kris hyuuung…!!!” panggil tao dengan penuh harapan kepada Kris
“shen me (apa)? Ada apa kau memanggil ku seperti itu?” Tanya kris dengan wajah datar
“kapan kita bisa ke korea? Kita kan sekarang lagi tidak sibuk” kata Tao kepada kris
Luhan yang mendengar perbincangan merekan pun akhirnya ikut menjawab
“shi de (ya) hyung!! Kapan kita bisa ke korea? Aku sangat merindukan sehun” Tanya luhan dengan tampang polosnya dia
“kapan ya kita bisa? kita juga tidak mempunyai jadwal manggung sekarang2 ini” tanya2 kris
“bagaimana kalau lusa?” saran luhan
“aku setuju dengan luhan hyung! Bagaimana kris hyung” Tanya Tao dengan menggunakan jurus puppy eyes nya
“ummm…? Baiklah!” jawab kris
“yeay!!” sahut tao dan luhan

2 hari sudah berlalu..
Exo-m sudah sampai di korea..
“anyeonghaseo..!!” panggil chen dengan penuh semangat
d.o pun membuka pintu untuk mereka
“anyeonghaseo!” jawab d.o dengan sedikit kaget
Chanyeol yang melihat exo-m ada di dorm mereka langsung berlali menuju pintu
“anyeong, kenapa kalian sangat mendadak kemari?” Tanya chanyeol
“kita sekarang2 ini tidak mempunyai jadwal manggung, jadi kita berkesempatan mengunjungi kalian” jawab kris dengan bijaksana
“ayo, masuklah!” sahut suho
Baekhyun yang pada saat itu tidur siang, terbangun karena sangat berisik, dia sangat kesal dengan member yang lain yang membangunkan tidurnya, lalu dia pun keluar karena ingin memarahi member lain, pada saat diluar baekhyun terkejut karena ada exo-m, lalu mengurungkan niatnya untuk memarahi member exo-k yang berisik
“Tao-ssi! Akhirnya kau datang juga” kata baekhyun
“ne,, ayo bsk kita kunjungi toko yang kau bilang pada ku waktu itu” jawab tao
Disana Tao melihat sehun yang sedang asik bermain game bersama kai
“anyeong, turn back!! :p” ejek Tao yang pada saat itu kesal dengan sehun yang sudah mengejeknya
(nb: “turn back” adalah partnya sehun saat menyanyikan lagu mama, dan dia mengucapkannya kurang sempurna, sehingga sehun diejek seperti itu oleh Tao)
“mwo? Aish! Apa maksud mu hyung! Aku sama sekali tidak pernah mengejekmu” jawab sehun
Disinilah pertengkaran mulai terjadi diantara mereka berdua..
“lalu pada saat kau membaca fanfiction yang berjudul taostal?! Kau mengejek ku kan? Hah?” jawab tao dengan kesal
“ne! aku mengejek mu emang kenapa? Itu kan kenyataan! Menurut ku wajah mu jeongmal jeongmal menakutkan dan menyeramkan! Terimalah kenyataan hyung! :p” ejek sehun dengan sangat kesal terhadap Tao
Mendengar perkataan sehun yang agak sedikit kurang sopan kepada tao, suho pun menghentikan pertengkaran mereka
“ya! Sehun-ssi kenapa kau berbicara seperti itu terhadap hyung mu?” kata suho yang agak sedikit marah dengan sehun
“tao hyung yang memulai duluan! Bukan aku suho hyung!” jawab sehun
Luhan yang pada saat itu tidak mengerti dengan permasalahannya mengajak sehun keluar, agar pertengkaran bisa terhenti
“sehun-ssi, kaja, ayo kita beli bubble tea, kali ini aku yang traktir” kata luhan sambil menarik tangan sehun keluar dari dorm exo-k
“gomawo luhan hyung, kau sangat mengetahui suasana hatiku saat ini” kata sehun sambil meminum bubble tea nya
“ne, tapi kenapa kau bisa bertengkar dengan Tao, dan siapa yang memulai?” Tanya luhan kepo
“umm… kalau itu sebenarnya aku yang memulai duluan, tapi.. aku mengatakan yang sebenarnya, apa aku salah hyung?” sahut sehun
“bukan begitu sehun-ssi, tapi kau terlalu blak blakan mengatakannya, aku jadi merasa kasihan kepada tao” jawab luhan
“kenapa sekarang kau membelanya hyung?” berontak sehun
“bukan begituu! Dengarkan aku dulu sehun! Karena kau yang memulai duluan, kaulah yang harus meminta maaf duluan” saran luhan
“annio! Aku tidak mau hyung! Dia sudah mengejek ku “turn back” kau tau kan, aku sangat benci kalau aku dipanggil seperti itu” sahut sehun
“baiklah, aku mengerti,, terserah kalian saja” jawab luhan dengan pasrah setelah membujuk sehun
“ayo, kita pulang hyung, aku rasa ini sudah sangat larut, dan aku tadi tidak izin keluar kepada suho hyung” ajak sehun kepada luhan
“ne, kaja!” sahut luhan

Sesampainya di dorm exo-k
Karena masih kesal dengan Tao, Sehun kembali mengejek Tao
Sehun berpura pura membuka laptop dan dia dia berbicara sedikit keras “aku ingin melanjutkan membaca fanfiction yang taostal ahh…”
“aish! Apa kau ingin aku bunuh?” jawab tao yg sangat kesal dengan maknae exo tersebut, sampai sampai ia ingin mengeluarkan jurus wushunya
“aaaaaaaaaaa………..!!! jangan bunuh aku!!” teriak sehun
“tenanglah tao-ssi!” tahan baekhyun
“sudahlah, dia masih terlalu kecil untuk kau ajak bertengkar, maafkan saja dia” sahut kris
“ bu shi (tidak mau) !! Sahut tao kepada kris
“wei shen me (mengapa) ?” jawab kris
“yin wei (karena), sehunlah yang memulai duluan, kenapa aku yang disuruh meminta maaf duluan?” bantah Tao
“kau kan lebih tua dari pada sehun, kau juga sudah mengerti sifatnya sehun?” saran chanyeol
“aish! Kenapa semuanya menyuruh ku minta maaf lebih dulu? Sangat tidak adil!!” kata Tao
Lalu D.O pun datang dan mencairkan suasana yang sangat panas itu
“kaja! Ayo makan dulu, nanti makanannya keburu dingin” ajak d.o ke ruang makan
“ayolah,, kita makan saja dulu, sehabis makan aku akan memberi gantungan panda yg aku ceritakan kepada mu waktu itu” ajak baekhyun kepada tao
“jinja hyung?” jawab tao dengan bersemangat
“ne! kaja!” lalu baekhyun menarik tangan tao menuju ruang makan
Sesampainya di ruang makan tao dan sehun saling menatap dengan penuh kekesalan, lalu baekhyun dan chanyeol menghidupkan suasana dengan cara, baekhyun ber aegyo ria dan chanyeol ngerap dengan suaranya berat yang dia miliki
“puing, puing.. hahahahhaaa….” Aegyo baekhyun
“ayodong kita makan! Aku sudah sangat lapar nih” chanyeol membuat kalimat tersebut menjadi sebuah lirik rap
Dengan gaya mereka masing2, suasana menjadi lebih baik

“Baekhyun hyung! Mana gantungan yg kau janjikan?” tagih tao
“ah, jangkaman (tunggu sebentar), aku akan mengambilnya di kamar” jawab baekhyun
Baekhyun pun mencari di tempat yg dia taruh, tapi kenapa tidak ada? pasti ini kerjaannya chanyeol,, pikir baekhyun
“chanyeol!! Dimana kau sembunyikan gantungan itu?” teriak baekhyun kepada chanyeol
“sembunyikan apa? Jawab chanyeol dengan polosnya
“itu, gantungan kunci panda yang aku beli waktu itu, apa kau melihatnya?” Tanya baekhyun dengan penuh ketegangan
“ah, ituu.. jadi itu bukan untuk aku?” jawab chanyeol dengan wajah memelas
“bukan begitu yeol, itu aku beli untuk tao bukan untuk mu, besok aku beliin deh yang 2NE1,, yg limited edition” sahut baekhyun
“jinja?! Ah, baekki,, kau emang couple ku yang sangat sangat baik dan imut!” sambil mencubit pipi baekhyun
“yeol! Sakit tau!! Lepaskan! Aku kan bukan anak kecil” jawab baekhyun
“ne, gomawo baekki” jawab chanyeol dengan tersenyum lebar

Okay, sekarang kembali ke tao
“tao-ssi, mianhae apa kau lama menunggu?” Tanya baekhyun kepada tao
“ini!” baekhyun mengulurkan tangannya dan memberikan gantungan itu
“wahh yeopotaa…!!” terkagum melihat gantungan kunci yang diberikan baekhyun
“gomawo hyung, kau emang hyung ku yg paling baik selain kris, hehe” puji tao kepada baekhyun

Keesokan harinnya..
Pagi pagi sekali tao sudah bangun dan mengajak baekhyun keluar untuk sarapan sekaligus ke toko yang khusus menjual aksesoris panda
“kaja, hyung!” ajak tao
“kenapa pagi sekali?” baekhyun menjawab dengan mata yang terpejam
“ayo, kita sarapan di luar,, lalu sehabis itu kita ke toko yang hyung ceritakan!” ajak tao dengan semangat 45
“ah, ne aku mandi dulu” jawab baekhyun kembali ke kamarnya
“hyung! Disana kan kamar tidur mu! Kamar mandinya di sebelah sana” sambil menuntun baekhyun ke kamar mandi
“sudah, ayo kita pergi” ajak tao
“d.o hyung, kami pergi dulu ya, jangan tunggu kami saat sarapan, aku dan tao akan sarapan di luar” izin baekhyun kepada d.o yang sedang memasak sarapan di dapur, karena pada saat itu suho hyung belum bangun tidur, jadi baekhyun izin kepada d.o
“ne, hati hati ya, pulanglah dengan selamat” jawab baekhyun

Saat di restoran..
“hyung, aku mengajakmu keluar, sebenarnya ingin mengatakan sesuatu” kata tao
“mengakatan apa? Katakana saja” jawab baekhyun sambil melahap makanannya
“aku sebenarnya….” Kata tao terbata bata
“we?” jawab baekhyun penasaran
“hyung sebenarnya… aku sebenarnya menyukai krystal” tao melanjutkan pembicaraannya tadi
“nde?” baekhyun kaget, sampai dia tersedak saat makan
“kau menyukai krystal? Jadi fanfiction yang dibaca sehun itu sungguhan?” Tanya baekhyun
“itu hanya kebetulan hyung, fanfiction ada yang boongan juga kok, tapi aku benar benar menyukai krystal” jawab tao dengan wajah serius
“kalau aku sih setuju setuju aja, soalnya krystal itu sexy, suara dan dance nya juga lumayan bagus” jawab baekhyun
“dimana ya aku bisa tahu informasi krystal lebih dalam lagi?” Tanya tao dengan wajah bingung
“ah!” baekhyun menjawab
“eodi (dimana)?” tanya tao dengan penasaran
“minho hyung!! Dia kan dekat dengan krystal! Bagaimana jika kau mendekati minho hyung dan bertanya mengenai krystal” jawab baekhyun
“hyung! Kau emang hyung terjenius yg aku miliki! Gomawo hyung!” jawab tao lalu meninggalkan restoran dan segera pergi ke dorm shinee
“yaaa! Tao-ssi bagaimana dengan makanannya? Siapa yang akan bayar? Kita kan mau ke toko aksesoris panda?”
“makanannya sudah aku bayar hyung, soal toko itu, sebenarnya aku ingin pergi, tapi lain kali saja, ini lebih penting” jawab tao dengan bersemangat

Sesampainya tao di dormnya shinee..
“anyeonghaseo” sapa tao
“tao-ssi? Kau tidak mengajak member exo yg lain?” Tanya key sambil membukaan pintu
“anio hyung, aku datang sendiri, apakah minho hyung ada?” Tanya tao langsung
“minho? Dia sedang bermain ps bersama taemin, di dalam, masuklah!” ajak key untuk masuk ke dorm shinee
“anyeonghaseo..” sapa tao ke semua member shinee, semua member shinee menjawab sapaan tao kecuali taemin dan minho yang sedang seru bermain ps
“shot!” teriak jonghyun yang pada saat itu fokus menonton game ps yg dimainkan 2min itu
“goal!” teriak minho, seperti biasa minho selalu menang dalam bermain game diantara member shinee, jadi tidak heran kalau minho menang melawan taemin
“tao-ssi, apa kau mau minum?” tawar key
“gomawo hyung” jawab tao dengan sopan
“anyeong” sapa 2min
“anyeonghaseo” jawab tao kepada hyungnya itu
“minho hyung, apa kau sibuk belakangan ini?” Tanya tao
“lumayan sibuk sih,, karena aku menjadi mc di salah satu acara stasiun tv” jawab minho
“aah..” jawab tao sambil mengangguk kepada minho
“emang ada apa tao-ssi?” Tanya minho
“tadaaaa…!! Minuman resep baru ala kim kibum!” key pun membawakan minum untuk tao dan minho
“key umma, apa maknae yg paling imut imut di SMent ini tidak kau buatkan?” Tanya taemin dengan mengeluarkan jurus puppy eyesnya
“aku juga! Aku kan leader terbaik dan ter unyu yang ada di SMent” kata onew ikut ikutan
“kibum! Aku ini kan couple mu, apa kau lupa dengan couple mu sendiri?” sahut jonghyun juga ikut ikutan
“aish! Berhubung aku orang yang sangat baik hati, aku akan buatkan kalian” jawab key dengan senyum lebar
“anio hyung, aku hanya ingin mentraktir mu makan” jawab tao dengan wajah penuh harapan
“aku rasa besok aku libur” jawab minho
“jeongmal?” jawab tao dengan penuuh semangat
“ne” jawab minho kembali
“kalau begitu, aku besok akan datang kesini untuk menjemput mu hyung” jawab tao
“bagaimana, kalau bsk aku saja yang ke dormnya exo?” Tanya minho kepada tao
“ne, aku akan menunggu mu hyung” jawab tao dengan sangat gembira
“oh, iya, key hyung,, resep baru mu jeongmal jeongmal enak! Apa lain kali kau mau buatkan aku lagi?” Tanya tao kepada key
“gomawo tao-ssi, aku akan buatkan, jika aku tidak sibuk” jawab key

Keesokan harinya..
“anyeonghaseo” sapa minho
“ahh, minho hyung, apa kau tidak mengajak member shinee yang lain?” Tanya kris
“ani, aku kesini karena tao ingin mengajak ku makan” jawab minho
“masuklah dulu” tawar kris untuk masuk
Minho pun duduk di ruang tamu bersama sehun yang kala itu membaca fanfiction taostal yang bergenre komedi
“ahahahahaaaa…. Taostal!” sehun tertawa terbahak bahak
“nde?” Tanya minho
Sehun yang kala itu tidak tahu kehadiran minho, langsung shock melihat minho berada di sampingnya, dan dia langsung menyapanya
“anyeonghaseo minho hyung” sapa sehun
“ne, kau sedang apa?” Tanya minho heran
“aku sedang membaca fanfiction” jawab sehun dengan sopan
“kaja hyung, ayo kita keluar” ajak tao langsung
“taostal!” ejek sehun
“aish! Apa kau mau aku bunuh hah?” jawab tao dengan kesal
“aaaaaaaa…..!! panda jelek ingin membunuh ku!” teriak sehun
“sudahlah tao-ssi, kaja” ajak minho

Sesampainya di restoran..
“minho hyung, apa kau dekat dengan krystal?” Tanya tao
“ne, we?” Tanya minho kembali
“apa yang krystal sukai?” sambung tao
“seperti gadis gadis yang lain, dia suka sepatu, tas, pakaian, dan aksesoris” jawab minho
“apa dia menyukai panda?” Tanya tao dengan semangat
“aku rasa tidak, dia menyukai warna pink, bukan hitam ataupun putih” jawab minho kembali
“huh!” jawaban minho mematahkan semangat tao
“we?” Tanya minho penasaran
“anio, aku hanya ingin dekat dengan euni euni SMent” jawab tao
“ohh” sahut minho
“aku rasa, skarang aku ada jadwal manggung bersama shinee,, aku duluan ya” kata minho terburu buru
“ah, ne, gomawo hyung, sudah meluangkan waktu untuk menemaniku makan” jawab tao sambil memberikan salam

Di dorm ternyata sehun sedang memperhatikan photonya krystal
“dia lumayan cantik juga ya, apa aku berteman di line dengan nya?” Tanya sehun sambil mengecek handphonenya
“ternyata aku berteman! Aku chat ah~” kata sehun iseng
Saking seringnya chat bersama krystal, tumbuhlah rasa suka diantara mereka
“luhan hyung, beli bubble tea yukk” ajak sehun kepada luhan
“kaja” jawab luhan
“hyung, sebenarnya aku menyukai krystal” kata sehun dengan jujur kepada luhan
“jinja? Sejak kapan?” Tanya luhan sambil meminum bubblenya
“sejak aku mengenal krystal" jawab sehun
“kalau begitu nyatakanlah kepada dia” jawab luhan
“aku takut dia tidak menyukaiku” jawab sehun
“percaya diri lah,, kau kan sehun ku!” sahut luhan memberikan semangat
“umm.. kalau waktunya sudah tiba, aku akan menyatakan perasaan ku padanya” tegas sehun
“baiklah,, terserah kau saja, fighting!” jawab luhan kembali

Malam hari di dorm f(x)..
“ah.. kenapa aku malam ini tidak bisa tidur?” Tanya krystal bingung
Krystal pun keluar dari kamar dan melihat sulli berada di halaman dorm mereka, lalu krystal mendekatinya
“apa yang kau lakukan disini malam begini?” Tanya krystal
Sulli pada saat itu sedang menghitung bintang kaget dengan keehadiran krystal
“eh.. kau juga kemari, kenapa kau belum tidur?” Tanya sulli kepada krystal
“sulli, aku ingin cerita sesuatu kepada mu, karena kau lah teman dekat yang aku miliki sekarang ini” kata krystal
“Cerita apa?” Tanya sulli
“aku sebenarnya menyukai sehun” kata krystal
“nde? Sejak kapan?” Tanya sulli kepada krystal dengan wajah sedikit tersenyum
“sejak, aku mengenalnya” jawab krystal datar
“lalu, kenapa kau tidak menyatakan perasaan mu kepadanya?” Tanya sulli heran
“aku kan yeoja! Kenapa aku harus menyatakan perasaan ku lebih dulu?!” bantah krystal
“baiklah, terserah kau saja” jawab sulli pasrah
“dan kenapa kau belum tidur malam begini?” Tanya krystal kembali
“aku… merindukan ayah ku” jawab sulli dengan wajah sedikit sedih
“apa ayahmu…?” krystal menghentikan ucapannya, karena tidak tega melihat sulli yang mulai menangis
“iya, ayahku meninggal sebulan yang lalu” jawab sulli
“sudahlah.. tenangkan dirimu, mungkin sekarang ayahmu sedang mengawasimu dari atas sana, dan ingin melihat kau bahagia” kata krystal yang pada saat itu langsung memeluk sulli
Esok  harinya di dorm f(x)..
“anyeonghaseo” sapa luhan
Victoria yang kala itu sedang memasak sarapan langsung membukaan pintu untuk luhan
“anyeonghaseo, luhan-ssi?” menjawab sapaan luhan
“ne.. aku kesini ingin mengajak sulli keluar, apa sulli ada?” Tanya luhan
“ada di dalam, masuklah..” ajak victoria
“anyeonghaseo, apa kau datang kesini sendiri?” Tanya krystal yang pada saat itu ingin melihat sehun
“ne” jawab luhan
“aku sudah siap,  ayo kita pergi” ajak sulli
Luhan sebenarnya sangat dekat dengan sulli, dia dulu adalah kakak kelas sulli pada saat sekolah, dan mereka sering berangkat dan pulang bersama karena rumah mereka searah, dan sampai sekarang mereka masih bersahabat, dan hubungan mereka hanya sebatas sahabat tidak lebih, karena mereka berdua tidak memiliki perasaan apapun satu sama lain J
Di mall…
“aku rasa, aku harus membeli beberapa aksesoris untuk perform,, soalnya pada saat di cina aku jarang keluar karena terlalu sibuk” kata luhan sambil memilih beberapa aksesoris
“ne, sehabis ini ayo kita makan hyung.. aku lapar hehe..” jawab sulli
“sulli, sebenarnya aku bingung dengan sehun” sambil menceritakan apa yang terjadi
“ada apa dengan sehun?” Tanya sulli
“sehun sebenarnya menyukai krystal, dia ingin mengungkapkannya kepada krystal, tapi dia takut krystal tidak menyukainya, lalu apa yang harus aku lakukan? Soalnya aku sudah menganggap sehun sebagai adik ku sendiri” kata luhan
“mwo? Sehun menyukai krystal? Krystal juga pernah cerita kepada ku kalau dia menyukai sehun” jawab sulli
“umm… bagaimana kalau kita mempersatukan mereka” usul luhan
“aku setuju, tapi caranya?” Tanya sulli
“lalu luhan pun membisikan sesuatu pada sulli ***************” kata luhan
“wah, rencana yang bagus” jawab sulli setuju
Mereka pun melakukan aksi mereka masing masing..
Luhan mengirimkan sms kepada sehun untuk datang ke taman
“sehun, cepat kemarilah, aku membelikan mu 2 cup bubble tea, datanglah ke taman dekat dorm SM” is sms luhan
“krystal-ssi, aku ingin bertemu dan mengatakan sesuatu pada mu, ini sangat penting, cepatlah datang ke taman dekat dorm SM” is sms sulli
“yeay, berhasil!” teriak mereka berdua

Di taman dekat gedung SM..
“luhan hyung! Kau dimana?” teriak sehun sambil mencari luhan
“sulli…!! Kau dimana?” teriak krystal mencari sulli
Entah kenapa, tiba tiba mereka bertabrakan lalu jatuh bersama
“aw..” kata krystal
“aah..” kata sehun
“mianhae” sahut krystal
“krystal-ssi?” sapa sehun sedikit kaget
“sehun oppa, kenapa kau ada disini?” Tanya krystal
Sehun mulai berpikir dan dia langsung mengerti, kenapa dia disuruh ke taman oleh luhan, dan dalam hati sehun berterimakasih kepada luhan
“krystal-ssi, sebenarnya….” Kata sehun
“nde?” Tanya krystal
Karena pada saat itu sama sekali belum ada persiapan dari sehun, dengan segera sehun memetik beberapa bunga yang ada di taman
“sebenarnya aku menyukai mu, saranghae” kata sehun
Krystal pun pada saat itu sedikit kaget, dan tanpa berpikir panjang krystal menerima sehun
“aku juga menyukai mu” jawab krystal sembari tersenyum
“baiklah, sekarang aku akan mengantarkan mu pulang ke dorm mu, aku juga hari ini ada jadwal perform bersama exo” kata sehun
“ne” kata krystal
Dalam perjalanan pulang, krystal pun mulai berpikir kenapa sulli menyuruh nya ke taman

Di dorm f(x)..
“gomawo oppa sudah mengantarkan ku, apa kau tidak mampir?” Tanya krystal
“ani, aku langsung pulang saja” kata sehun
“oppa! Hati hati lah saat mengemudi” kata krystal
“ne, kau masuklah!” kata sehun
“sulli! Gomawo,, jeongmal jeongmal gomawo!” kata krystal dengan gembira
“apa semua berjalan sesuai rencana?” Tanya sulli
“dengan siapa kau merencanakan itu?” Tanya krystal
“bersama luhan oppa, hihii” jawab sulli  nyengir

Keesokan harinya..
Sudah lebih dari seminggu, tao dan sehun tidak saling memaafkan, dan tao tidak mengetahui kalau sehun sudah berpacaran dengan krystal, dan hari ini tao berencana ingin mengajak krystal makan malam, dan ingin mengungkapkan perasaannya
Di restoran tempat tao dan krystal makan malam..
“krytal-ssi, saranghae” kata tao
“nde?” jawab krystal yang pada saat itu sedang makan langsung tersedak
“akuu… menyukai sehun, dan sehun juga menyukai ku, kami baru jadian kemarin, apa kau tidak diberitahu oleh sehun oppa?!” jawab krystal heran
“apa kau bahagia bersama sehun?” Tanya tao
“ne, aku merasa sangat bahagia ketika bersamanya” jawab krystal
Pada saat itu tao merelakan krystal bersama dengan sehun, karena krystal bahagia, tao mulai menyadari bahwa dia sudah sangat lama bertengkar dengan sehun, dan rencananya besok exo-m akan kembali ke cina, “besok mungkin di bandara aku akan minta maaf padanya” kata tao dalam hati
Disisi lain, sehun pun berpikir hal yang sama dengan tao, “besok mereka akan kembali ke cina, mungkin besok adalah waktu yang tepat untuk meminta maaf kepada tao hyung” kata sehun dalam hati

Keesokan harinya di bandara..
Exo-k mengantar kepergian exo-m
“tao hyung!” panggil sehun
“mwo?” jawab tao
“mianhae, aku sudah mengejek mu dengan sebutan panda jelek, dan kemarin aku sempat membeli ini di mall” kata sehun sambil memberikan kaos yang berisi gambar panda
“wah..! gomawo sehun” jawab tao
“aku juga minta maaf kepada mu karena sudah mengejek mu turn back” kata tao menyesal
“ne, aku sudah memaafkan mu tao hyung” kata sehun lega
“luhan hyung! Pulanglah dengan selamat” kata sehun kepada luhan sedih
“tao-ssi, kau juga harus pulanglah dengan semangat” kata baekhyun
“kris! Kau juga! Kau harus pulang ke cina dengan selamat” kata chanyeol
“sudah lah,, kalian semua, hati hati di jalan, dan pulanglah ke cina dengan selamat!” kata suho
“anyeong!” kata semua member exo-k sembari melambaikan tangan
“zai jian! (selamat tinggal)” kata semua member exo-m sambil melambaikan tangan ke exo-k

THE END

Gimana readers ??? aku harap kalian suke deh ma ff ini , kalo bayak yang ngomen ntar dibuatin squelnya deh ^^
Thanks for read & kajja komen =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar