Senin, 13 Mei 2013

The Real Aegyo Couple (Chapter 2) :


The Real Aegyo Couple
(Chapter 2)


Title       : The Real Aegyo Couple chapter 2
Author    : Lee Tae Hee / Choi Min Ri
Genre     : Friendship, romance, sad, comedy kalik ya(gagal)
PG         : -15
Length    : 1  of  3 chapter atau lebih
Main cast  :       -  Sulli f(x) a.k.a Choi Jinri/Sulli
-         Tae Min SHINee a.k.a Lee Tae Min
-          Na Eun A-Pink A.k.a So Na Eun
-         Key SHINEE a.k.a Kim Ki Bum
-         Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung/Krystal
Other cast   :    -   Min Ho SHINee a.k.a Choi Min Ho
-         All member EXO & F(X) dan nambah lagi beberapa member A-pink
Summary : Taukah kamu , sesungguhnya aku sangat mencintaimu. Namun kamu tak pernah menyadarinya.
Kesalah pahaman ini, berlangsung terlalu jauh,
Haloo jumpa lagi dengan aku , author kece yang rada-rada gak waras =D , ya aku gak waras karena Maknaenya SHINee tu  yang paling unyu-unyu.
 Ini ff *The Real Aegyo Couple Chapter 2* , berselang 1 hari setellah chapter 1 nya aku post di blogku, mumpung otak lagi encer gitu. Mian ya kalau kependekan atau kurang dapet feelnya, maklum aku bukan orang yang puitis-puitis amat gitu. Cekidot deh , di chapter 2 & 3 ini taem rada-rada jahat gitu dia, maklum kan orang lagi salah paham, jangan salah sangka ntar ya =D .
Oyah2, disini akan nyempil2 dikit momentnya KeyStal(no bash), dan buat Minstal, mianhae ini request dari readers buat KeyStal tp aku janji kok ntar mau buat ff MinStal. ^^, dan penasaran kan seorang Choi Min Ho SHINee akan dengan siapa nantinya di ff ini??? Ok maka dari itu, pantengin terus ff ini ne =D
*HIDUP SHINING EFFECT*
Happy Reading ^^ , and kajja comment ok ?!.
Jangan Lupa Komen nya , plissss deh , yg komen kece deh , aku doain bisa  ketemu sama bias.
                   Warning : Typo dimana-mana
_*Di dalam dorm f(x)*_
Sulli POV


“Aigoo sulli-ah dari mana saja kamu” kata Victoria Eonni, “Uhm,mian eonni tadi aku keluar bentar buat nyari udara segar”. “oh, gwenchanayo, yang penting kamu sudah pulang dengan selamat, kajja mandi bau tau”, “ne eonni, hehe”.
_*Saat masuk ke kamar *_
“Sulli-ah datang dari mana saja kamu tadi ??? , kamu pergi seharian , untung jadwal f(x) hari ini kosong”. “yakk… krystal-ah karena aku tau hari ini schedule kita kosong makannya aku berani keluar seharian”.
“ok deh , aku cuman becanda kok.Sulli-ah kau tau tidak ???, tadi Tae Min oppa kesini dan menanyakan dimana kamu tau!”. “Mwo ??? Tae Min oppa???,” reflek kujatuhkan handuk yang dari tadi ku pegang, saking gak percaya.
       “Aku serius sulli-ah ,”. “lalu apa yang kamu katakan padanya krystal-ah ???..”
Flasback
Krystal POV
Di taman dorm f(x)
       “Sore hari ini udaranya sejuk banget….huwahhh segar skali di luar sini”, tiba-tiba ada seorang namja yang kurasa tak asing bagiku datang menghampiriku, walaupun dia  menyamar, aku tetap tahu jelas dia pasti  Tae Min oppa.
       “Anyeonghaseo Krystal-ah, ada sulli gak ???..” Tanyanya padaku, “Uhm, dia lagi gak di dorm  Tae Min oppa,”. “ kira-kira dimana dia sekarang ya???”. “biasanya, kalau lagi ada jadwal kosong gini dia akan ke sungai Han, jadi susul aja dia kesana oppa”.” “Ne, gomawo krystal-ah”. Sebelum dia balik ke mobilnya buat menyusul kamu  ke sungai han, aku sempatkan bertanya padanya “ Tae Min oppa , maaf aku lancang bertanya ne , ehmm…., beneran yah oppa bersedia ikutan WGM sama salah satu member  girl band A-pink yaitu So Nae Eun ???”.
       “Ne, krystal-ah, apakah sulli juga tahu hal itu ???”, #yaampun dengan wajah bahagia dia berkata seperti itu, apakah dia gak tau gimana hancurnya perasaan sulli  saat ini ?.#dalam hati.
“Kurasa  dia juga mengetahuinya oppa”. “uhm, bagus deh kalo gitu”.
Mwoooo???? , *bagus deh kalo gitu* santé banget dia bilang kayak gitu. Yaampun sulli , sepetinya udah ga ada harapan deh buat kamu dapetin Tae Min oppa #dalam hati.
“Ok, de…ee.hh kalo gitu oppa , hati-hati di jalan ne”. “ne gomawo krystal-ah anyeong..”. dengan rasa gugup saking tak percayanya aku terhadap reaksi Tae Min oppa.
Flashback end
Masih di Krystal  POV
       “Gitu kejadiannya tadi suli-ah, memangnya tadi kamu gak ketemu sama Tae Min oppa di Sunga Han ??? , mungkin saja dia meneleponmu kan ? “ aku tidak melihatnya disana tadi, dan handphone ku juga low bat , jadi aku gak tau kalo ada panggilan masuk, tadi di sungai han aku hanya bertemu dengan key hyung krystal-ah”.
“Mwo ??? key hyung ???, jinja???,”. “,ne dia juga yang mengantarkanku pulang ke dorm”. “aishh, kamu tak bilang sulli-ah, kamu gak tawarin dia masuk gitu??” . “udah aku tawarin, tpi dia gak mau, katanya mesti cepet-cepet balik ke dorm SHINee buat masak makan malam”. “Aigoo, rajin sekali namja ituuu…, dia gak nitip salam apa buat aku???”. “nitip kok,”. “jinja??? Bagaimana katanya???.. “Titip salam buat member f(x) ne sulli-ah”.
       “aishhh,,, aku kira salam special buat aku gitu”.
“wahhhh,, maknae kita sedang falling in love nieh…”. “ah,, gak kok , cuman ngepenss doang gitu” kataku gelagapan di depan sulli
“ok , what everlah krys, yang penting aku tahu sekarang kalo uri maknae lagi  falling in  love, hahaha” ejeknya padaku.
“Aniyooo,,,, aku bukan begitu sulli-ah,”. “ok  akan ku jaga rahasiamu krystal-ah”. “aduhhh,, kamu sulli-ah, plis jangan lebay deh, aku juga manusia yang berhak mencintai seseorang, wajarkan??”. “tuh kan, akhirnya ngaku juga”. “ok aku menyerah , aku bener-bener suka ma namja yang bernama  Kim Kibum itu , puas ???” . “puas banget Jung  Soo Jung” kata sulli sambil mengeluarkan smirk evilnya yang minjem dari maknae EXO eh , maknaenya EXO juga minjem dari Maknaenya suju #sudahlah gak penting#
       “SULLI-ah,Krystal-ah cepat mandi ngomong terus dari tadi” bentak ketiga Eonni kami yaitu Victoria,Amber,Luna. “Ne eonni-eonni yang neomu yeoppo”.
_SKIP_
       Sulli POV
_Di Kamar KrysSull_
 “Krystal-ah,ottokkhe??? …” “maksudmu ottokhe apanya???” “apa dia tadi bohong bilang mau menyusulku ke sungai Han???”. “aduh ,  masih mikirin itu juga??” “ia  krystal-ah, aku takut”. “Tar dulu, tadi kamu bilang, kamu berdua sama Key oppa di Sungai Han”. “ia krys”.
       “ada kemungkinan, dia melihatmu disana,”
Dan Tae Min oppa menjadi salah Paham” kataku dan krystal serempak.
“wah, bisa jadi itu Sulli-ah”. “Ottokkhe??? Bagaimana cara ku menjelaskan padanya supaya dia percaya krys???”. “Wah kalo masalah itu, aku gak berani jamin Sull, kamu tahu kan Tae Min oppa karakternya emang susah buat percaya sama orang lain, kalo emang udah  dia yang lihat langsung , kyak kejadian dulu itu louh, pas dia liat Dong Ho oppa jalan berdua sama Kang Ji Young, kan jiyoung langsung diaduin ke pacarnya(Sung Gyu)”.
       “aduh, bner juga ya krys,”. “ yaudah , coba aja dulu deh, telfon gituh”. “ Telfon sekarang???, malem-malem gini???” “ yaiyalah, Choi Jin Ri masak mau tahun depan, keburu Tae Min nikah sama So Nae Eun”. “yakkk,,, Krystal jahat!!!, masa dia mau nikah muda gituh ??? , aku gak rela sumpah!”. “Makannya telfon sekarang sebelum semuanya terlambat dan kamu akan menyesalinya seumur hidup”.#ni krys sok puitis# ^^
       “ne, aku telfon skarang deh, oya aku minta no telfonnya Tae Min oppa dong”gaya sulli memelas padaku. “Bukannya kamu udah  punya yah?? Masak gapunya no gebetan sih ??? cemen kali”. “tadi kan aku emosian , pas di sungai Han tu aku delete no-nya Tae Min oppa”.. “yaelah, udah pasrah ya pas itu?? Udah pasrah buat melepas seorang LEE TAEMIN??, kamu harus semangat sulli-ah, jangan mudah menyerah , aku akan selalu mendukungmu, aku janji”. “Ne, gomawo Krys, aku terharu”. Akhirnya kami berdua pun berpelukan kayak teletubbies (ni author hilang kata2 romantisnya jadi makin gaje).
       “Yakk,,, Krystall-ah, kalo pelukan terus kapan nelfon Tae Min oppa donk??” , “hehe, mian sull  maklum aku kebawa suasana, aku lagi kangen berat  ma Jessica Eonni yang lagi liburan sama semua member SNSD di Paris.(ni krys jadi curhat deh). “Uhm, aku mengerti krys, baryaw ^^”.
_SKIP deh sedih2nya =D_
“ni, no Handphonenya Tae Min oppa,”. “uhm, gomawo krys, eh ntar dulu krys ,,,, ciahhhhh Handphonemu wallpaper-nya Key Oppa pas perform kmaren Dream Girl di M!Count Down nya kan ???, mana ada Tae Min oppa disampingnya , kamu cut ya ??? sampek yang keliatan kepalanya doang, krys teggaaaa…..”. “yakkk… sulli-ah , kamu membuka privacyku,” sembari menarik hpku dari genggamannya. “ayolah krys, jugaan aku udah tahu, kan aku udah janji buat rahasiain,,, kamu kan juga tahu kan kalo aku suka sama Tae Min oppa”. “oyah aku lupa kalo kamu tahu, maklum sebenernya aku udah lama suka ma Key oppa, tapi orang-orang ngira aku naksir sama minho oppa , padahal enggak”. “ia sih krys aku juga ngira kamu sukanya sama minho oppaa,” . “ ya kamu taulah sulli-ah, key oppa orangnya gak banyak omong, jadi aku gak berani deketin dia, tapi itulah yang jadi sisi menariknya bagiku ”.
       “sudah2 , lanjutkan saja misimu mendapatkan Tae Min oppa sebelum keduluan sama Na Eun”. “sip, krys”.
“Kajja telfon dia”.
---------------------------------------------------------------------
“heummm,,, nihil krys udah 10 kali aku coba telfon gak di anggkat-angkat”. “ok , biarin aja dulu, positif thinking aja deh,  udah tidur kali dia”. “entahlah , aku tak yakin krys, perasaanku mengatakan lain”.
_Di sisi Lain di kamar maknae & fashionista SHINee_
       “Untuk apa dia menelfonku sampai 10 kali ?? , tak puaskah dia menyakitiku???...
“Yakkk,,, maknae angkatlah panggilan itu , sangat brisik dan mengganggu !!!”.
_TBC_
Gimana readers mian kalau jelek atau kependekan yah ??? , maklum pemula. Disini partnya konfliknya emang penuh kesalah pahaman . Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya??? Apakah taemin akan mau menerima penjelasan sulli ?? ataukah dia akan memilih Na Eun .
Dan gimana dengan hubungan krystal & sulli jika kedua2nya tahu bahwa key sangat menyukai sulli ???
 Tunggu next chapternya yahhh ,, jangan lupa komen =D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar